“Space Hulk: Deathwing Enhanced Edition” Akan Tuju PC dan Playstation 4

Space Hulk Deathwing Enhanced Edition Gameplay Trailer.MP4 snapshot 01.09 2018.03.26 14.17.33
Versi Enhance dari Space Hulk: Deathwing

Publisher Focus Home Interactive baru aja mengumumkan versi Enhanced Edition dari game Space Hulk: Deathwing. Buat kamu yang belum tahu, Space Hulk: Deathwing telah dirilis untuk platform PC, Playstation 4 dan Xbox One.

Yang patut dicermati adalah versi Enhanced Edition ini hanya akan dirilis untuk PC dan Playstation 4. Sempat direncanakan untuk rilis juga di Xbox One, namun Press Release yang diumumkan Focus Home Interactive sama sekali tidak menyinggung konsol ciptaan Microsoft ini. Mungkin saja ada kendala teknis sehingga versi Xbox One dibatalkan secara diam-diam.

Game besutan developer Streum On Studio ini sendiri membawa player berperan sebagai agen Space Marine dari Deathwing- pasukan rahasia milik Dark Angels, di mana player akan bertarung melawan Genestealer. Beberapa fitur kunci adalah sebagai berikut:

Sekadar informasi, semua item yang tersedia untuk kustomasi class akan tersedia in-game, tidak melibatkan fitur microtransaction.

Space Hulk: Deathwing Enhanced Edition akan rilis pada 22 Mei 2018 untuk platform PC dan Playstation 4, bagi gamer yang telah memiliki Space Hulk: Deathwing maka tidak perlu membayar lantaran akan mendapatkannya secara cuma-cuma.

 

source: gematsu

Exit mobile version