Spawn Akan Siap Untuk Menunjukkan Kebrutalannya di Mortal Kombat 11

spawn mortal kombat 11 1187042 1280x0 1 e1582540386453

Setelah banyaknya karakter tambahan yang ditambah kan dalam DLC Mortal Kombat 11, mungkin semua itu masih belum memeriahkan pertarungan dalam game ini. Game besutan NetherRealm Studios ini menyuguhkan kebrutalan aksi yang berdarah-darah dan gore tiada tara. Dalam list karakter tambahan kali ini, Spawn akan memeriahkan pertarungan brutal kali ini.

Penulis komik ternama Todd McFarlane yang menulis seri komi Spawn sepertinya sudah mempunyai gambaran desain tentang bagaimana Spawn nanti. Dalam post Twitternya, dia menunjukkan sebuah figure yang tak lain adalah Spawn yang baru dengan pedangnya.

Akun Twitter resmi Mortal Kombat 11 memberikan respon yang cukup menarik dalam reply post tersebut. Dalam responnya disitu juga dikatakan bahwa karakter Spawn akan tiba bulan Maret mendatang. Karakter terakhir kali yang dirilis dalam list ini adalah Joker dalam Kombat DLC Pack.

Spawn akan hadir di Mortal Kombat 11 pada tanggal 8 Maret 2020 nanti dan ia akan hadir sebagai karakter terakhir dalam list Kombat DLC Pack yang tersedia. Untuk kalian yang sudah mempunyai Kombat DLC Pack ini, akan bisa langsung mencicipi karakter yang satu ini saat rilis nanti.


Source: eurogamer

Exit mobile version