Spec Ops – The Line : Game Shooter Dengan Rasa Berbeda

in , , ,

Bicara tentang game shooter mungkin game shooter jenis First Person Shooterlah yang paling diminati sedangkan Game Shooter sejenis Third Person Shooter kurang diminati. Hal ini mungkin terjadi karena faktor mekanisme, mekanisme game FPS cenderung lebih simple dari game TPS, sehingga game TPS kurang diminati. Tapi setiap game memiliki “Rasa” tersendiri yang membuat game tersebut unik. Nah game jenis TPS juga memiliki “Rasa” tersendiri seperti yang akan kita bahas di Spec Ops – The Line ini.

Plot

SpecOpsTheLine 2015-05-25 12-53-21-787
Dubai….?

Mungkin game shooter masa kini kental akan nuansa yang futuristik dan penuh teknologi, akan tetapi yang disuguhkan oleh game ini berbeda dengan apa yang disuguhkan oleh game shooter masa kini. Anda tidak akan melihat teknologi yang futuristik anda malah akan disuguhi sebuah kota yang hancur.

Berseting di Dubai yang hancur karena badai pasir yang sangat dahsyat. Karena banyak korban Amerika pun mengirimkan pasukan 33rd yang dipimpin oleh John Conrad untuk meng evakuasi warga Dubai, tapi pasukan 33rd menghilang dalam tugas dan evakuasi pun gagal.

Anda akan berperan sebagai Walker yaitu seorang anggota pasukan Delta Force yang bertugas untuk mencari John konrad dan pasukan 33rd  yang menghilang secara msterius.

SpecOpsTheLine 2015-05-25 14-26-50-828
Walker anggota Delta Force

 

SpecOpsTheLine 2015-05-25 13-12-16-059
Anda tidak sendirian anda akan diemani 2 orang partner anda berenama Adam dan Lugo.

 

Gameplay

SpecOpsTheLine 2015-05-27 13-54-44-849Tidak ada yang terlalu spesial dan menarik dari sisi gameplay. Anda masih harus berlindung pada satu objek lalu menghabisi musuh untuk mencapai titik misi. Yaa seperti game Shooter biasalah, Tapi kondisi medan yang berpasir dapat membantu anda! anda dapat menembak pasir yang dapat membuat debu yang membutakan mata musuh! sehingga lebih mudah dibunuh.

Rasa Berbeda!

Apa yang membuat saya mengatakan game ini memiliki rasa yang berbeda yaitu, game ini memiliki plihan –  pilhan untuk menetukan alurnya! Misalkan di suatu kondisi di game ini anda akan menemui kondisi dimana ada musuh yang sangat banyak ada 2 pilihah anda membunuh satu persatu atau menghabisi mereka menggunakan bom fosfor? pilihan yang salah dapat membuat kamp pengungsi yang tidak bersalah terbakar.

SpecOpsTheLine 2015-05-25 14-26-38-076
Look what you did
SpecOpsTheLine 2015-05-25 14-26-15-663
Your Burn Them All……..

Dan apa yang membuat anda merasa lebih bersalah adalah tenyata pasukan yang anda anggap teroris merupakan pasukan yang diperintahkan oleh Konrad seorang komandan 33rd untuk melindungi seluruh pengungsi dari seluruh ancaman dari luar!!

Memang misi evakuasi 33rd gagal tapi seorang konrad memiliki rencana yang berbeda, Death Tol (jalan tol macet total) membuat evakuasi gagal tapi Konrad tidak habis pikir dia mengubah rencananya yaitu dengan menjaga penduduk Dubai yang masih tersisa!

Bagaimana Tertarik untuk mencoba Spec Ops – The Line ini?

Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]