Spec Ops The Line Tiba-tiba Dihapus dari Steam

Spec Ops The Line Dihapus

Spec Ops The Line merupakan game FPS yang dikembangkan oleh Yager Development dan diterbitkan oleh 2K. Game ini adalah judul kesepuluh sekaligus reboot dari seri Spec Ops. Game ini cukup populer di kalangan gamer berkat cerita yang menarik untuk diikuti.

Namun, kabar mengejutkan datang dari salah satu penggemar, di mana game militer terkenal ini tiba-tiba menghilang dari Steam tanpa peringatan. Lho, ada apa ya?

Spec Ops The Line Dihapus dari Steam

Game ini mendadak dihapus dari Steam Store

Hilangnya game ini pertama kali diketahui Wario64, yang kini menjadi perbincangan para user X/Twitter. Game tersebut jika dibuka halaman Steam-nya, tampak tulisan “Spec Ops: The Line is no longer available on the Steam store” alias tidak dapat dibeli lagi di Steam Store.

Bukan hal aneh jika dihapus dari Steam, namun ini cukup menonjol mengingat The Line mendapat sambutan positif dari gamer maupun kritikus game. Ini dikarenakan beberapa adegan cukup berkesan dibalut kengerian, sekaligus berikan suasana di era baru yang lebih kritis berdasarkan konflik modern dunia.

Reaksi Para Penggemar

Menuai beragam reaksi mengejutkan dari para gamer

Ditariknya Spec Ops The Line ini cukup sukses mengejutkan para gamer. Beberapa di antaranya mencoba mencari apakah game masih tersedia di platform lainnya, dan mereka masih menemukan ada beberapa platform yang menyediakan The Line untuk saat ini.

Namun, ada juga salah satu gamer yang berkomentar bahwa bisa jadi game kemungkinan mendapatkan remaster, karena sang Direktur sekaligus Sutradara Cory Davis sempat mengungkap keinginannya untuk me-remaster The Line.

Hingga artikel ini ditulis, belum ada informasi resmi baik dari Yager Development maupun 2K mengapa Spec Ops The Line ditarik keberadaannya dari Steam. Hmm, kira-kira bagaimana pendapatmu dihapusnya game militer populer tersebut, Brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version