“Speed Brawl” Game 2D dengan Visual Bergaya Anime

Speed Brawl 2018 05 16 18 003
2D Combat Racer

Speed Brawl merupakan game yang mengusung mekanik gameplay yang mewajibkan player bergerak dan bertarung dengan cepat. Game ini menceritakan tentang invasi makhluk asing bernama Selenites pada tahun 1888. Bangsa yang berkuasa pada saat itu British Empire akhirnya berhasil mengalahkan bangsa Selenites berkat usaha Hugo Wells. Ia berhasil ratu dari bangsa yang serupa dengan serangga tersebut, dan menjadi pahlawan.

Pada akhirnya, bangsa Selenites menjadi budak manusia, mereka dipekerjakan sebagai buruh paksa menggantikan tugas manusia sebagai pekerja, namun hal ini menyebabkan masyarakat menjadi malas dan susah diatur. Alhasil, Hugo Wells membuat sebuah olahraga berbahaya di mana manusia melawan Selenites.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Beberapa fitur yang dimiliki Speed Brawl yakni:

Game besutan developer Double Stallion ini akan dirilis pada musim panas tahun ini untuk platform Playstation 4, Nintendo Switch, Xbox One serta PC via Steam.

 

Exit mobile version