Speedrunner Berhasil Tamatkan Super Mario Odyssey dengan Ratusan HUD Game Lain Menutupi Layar

17c8a32247f9785548dfd6e40e3cd976

Ketika kamu terlalu jago dalam sebuah game, terkadang bermain sesuai yang didesain oleh developer mulai menjadi membosankan. Untuk mengatasi masalah tersebut, kamu menambah aturan tersendiri sebagai tantangan. Streamer DougDoug mencoba untuk tamatkan Super Mario Odyssey tak hanya dengan waktu yang cepat, tetapi dengan ratusan HUD menumpuki layar hingga tidak terlihat lagi gameplay dari game aslinya.

Aturan yang dia pasang ialah setiap 5 menit berlalu, satu HUD dari game yang tidak ada sangkut paut dengan Super Mario Odyssey akan ditambahkan mau itu dari Dark Souls, Team Fortress 2, Kingdom Hearts, GTA V dan game-game lainnya. Dirinya ingin mengalahkan waktu rekornya sendiri yaitu 11 menit 21 detik dengan tantangan tersebut.

Tentunya kalau bermain hanya dalam waktu 11 menit, jumlah HUD acak yang hanyalah dua. Maka dari itu ia terus bermain ulang game tersebut hingga berjam-jam hingga mencapai titik dimana layar sudah penuh dengan logo-logo dari game lain.

Pada menit pertama, HUD yang muncul ialah dari Runescape yang menutupi indikator jumlah koin dan bulan dari game asli. Melihat kunci dari speedrun Super Mario Odyssey ialah jumlah bulan, tentunya HUD dari Runescape tersebut sedikit menganggu konsentrasinya. Tetapi itu hanya menjadi awal dari mimpi buruk yang ia lakukan sendiri.

Setelah layar telah terpenuhi dengan interface dari game lain, waktu speedrun tentunya terlambat banyak dari yang seharusnya 11 menit menjadi 2 jam 30 menit. Masih waktu yang luar biasa dibandingkan mayoritas pemain yang biasanya tamatkan game ini dalam waktu 10 jam. Sebagai penutup dari speedrun, gambar dari Miyamoto mengendarai kuda dengan senjata api menjadi persembahan terakhir menutupi layarnya.

Pada akhir livestream, DougDoug meminta para penontonnya untuk memberi nama baru untuk Super Mario Odyssey yang telah dibanjiri dengan ratusan HUD baru. Hasil akhir yang ia dapatkan ialah “Lego Legend of Old School Final Grand Elder Star World of Zelda Warcraft Kingdom Call of Dark Half Breath Raid of Animal Shadow Life Risk Scrolls of Skyrim Wars Legends Crossing The Metal Duke New Super Red Hearts Wild Duty Banjo New Kazooie Super Fantasy Fallout Horizons Team Dead Mario Souls Donkey Kong Sims Theft Gear Runescape Redemption Fortress Solid Rayman Witcher Mario Odyssotta Tetris Undertale Odyssey Halo Fortnite Rain 53252V2310644642333“.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version