Speedrunner Berlomba “Romance” Tercepat di Cyberpunk 2077, Rekor Sementara 11 Menit

Uf9ytdbqz5iq9gyatmzxch 1200 80

Cyberpunk 2077 adalah game yang benar-benar dikhususkan untuk dewasa. Sangking dewasanya kamu bisa mengatur kelamin dari karakter yang akan kamu mainkan. Game ini juga begitu panjang, campaign dapat diselesaikan dalam waktu 20-30 jam dan belum lagi dengan berbagai aktivitas sampingan yang ada di game.

Speedrunner masih mencoba untuk mencetak rekor dalam menyelesaikan game ini dalam waktu tercepat, namun di sisi lain, berbagai speedrun konyol pun mulai muncul, salah satunya ialah speedrun “romance” tercepat.

Tomatoanus ialah speedrunner yang mencoba mencetak rekor itu dan ia berhasil tidur dengan NPC dalam waktu 11 menit. Ia berhasil melakukannya dengan cara buru-buru menyelesaikan misi awal hingga mencapai titik dimana pemain mendapatkan senjata. Mulai dari ini ia akan melakukan beberapa glitch mulai dari glitch melee dan glitch fall damage yang membuat keluar dari area misi dan berlari ke bangunan “joytoy” terdekat. Sisanya, ya… kamu tahu sendiri.

Selengkapnya akan speedrun ini berserta penjelasan detil sang speedrunner dapat kamu tonton di bawah ini.

Tomatoanus telah lakukan banyak speedrun “romance” selama beberapa tahun terakhir. Salah satu yang paling mengesankan ialah speedrun serupa di Fallout 1,2,3, New Vegas, dan 4 sekaligus. Namun di luar dari speedrun nyeleneh ini, ia juga melakukan speedrun normal dan beberapa kali ikut dalam Games Done Quick.


Exit mobile version