Speedrunner Cyberpunk 2077 temukan bug movement speed lewat melompat!

Cyberpunk 2077

Jika kamu memiliki memori yang bagus untuk mengaktifkan bug ataupun mekanik yang ada dalam game untuk mendapatkan keuntungan dalam bermain. Ya, salah satunya mungkin bisa dicoba di game yang paling baru di tahun 2020 lalu, Cyberpunk 2077.

Memang bukan sebuah kejutan bahwa game ini memiliki banyak sekali bug, namun seoarang Youtuber Max Dakka, baru – baru ini mendemonstrasikan sebuah teknik terbaru dari video yang dirilisnya.


Dimana pemain hanya perlu menginstall sebuah manuevering system dan meningkatkan tendon [legs]. Untuk menggunakan bug tersebut pemain hanya perlu melompat diudara, dan setiap kali hampir menyentuh tanah, kamu melakukan gerakan dodge atau secara simplenya Bunny Hopping. Hal ini akan meningkatkan movement speed yang kamu miliki sehingga kamu akan mendapatkan boost yang bisa kamu stack setiap kali menggunakan gerakan tersebut.

Max Dakka juga menantang kalian – kalian yang ingin mencoba gerakan tersebut, menyusuri beltway yang ada di dalam game. Nah, jika kalian tertarik Cyberpunk 2077 bisa dimainkan di PC, PS4, dan masih banyak lagi.


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!
Exit mobile version