Baru Sebulan Rilis, Speedrunner Sonic Frontiers Berhasil Tamatkan Game dalam Satu Jam

Speedrunner Sonic Frontiers

Speedrunner Sonic Frontiers– Franchise Sonic the Hedgehog memang telah dikenal sebagai seri game dimana khas utama dari game ialah karakter yang dapat berlari cepat. Hal ini memunculkan potensi untuk para speedrunner untuk selesaikan game lebih cepat dari yang developer inginkan.

Sonic Frontiers merupakan game terbaru dari seri ini yang baru dirilis bulan lalu, namun tak menutup para speedrunner untuk menemukan berbagai trik baru untuk selesaikan petualangan si landak biru tersebut dalam waktu berkali-kali lipat lebih cepat.

Speedrunner Sonic Frontiers Tamatkan Game dalam Satu Jam

Speedrunner tamatkan Sonic Frontiers dalam sejam

Sonic Frontiers normalnya dapat diselesaikan dalam waktu 15 jam, namun speedrunner satu ini telah menyelesaiaknnya dalam waktu 1 jam 12 menit. Memanfaatkan berbagai glitch, speedrunner tersebut langkahi banyak deretan misi dan langsung loncat ke pertarungan akhir.

Berhasil Sukses Meski Memiliki Saingan Berat saat Rilis

Game baru Sonic sukses hadirkan game dengan fitur Open World

Sonic Frontiers dirilis pada bulan November lalu, berdekatan dengan God of War: Ragnarok. Game dapatkan resepsi campur aduk dari kritikus karena beberapa aspek teknis seperti texture pop-in yang terlihat jelas serta deretan objektif yang repetitif.

Meski dengan resepsi tidak sepenuhnya positif dari pada media tersebut, fans dari maskot Sega ini menyebut game tersebut sebagai evolusi yang bagus untuk kedepannya. Sangking sukanya, game tersebut sempat beradu voting dengan Genshin Impact di The Game Awards.

Sonic Frontiers disebut akan menjadi blueprint baru untuk game-game Sonic the Hedgehog kedepannya dimana game akan tawarkan open-zone yang hampir setara open-world untuk dieksplorasi penuh dengan konten sampingan untuk dilakukan, dengan kumpulan level kecil klasik tersebar.

Game dijanjikan dapatkan kumpulan konten update gratis yang berikan fitur, jalan cerita baru, challenge baru, dan penambahan karakter lain ke dalam game. Update konten gratis tersebut akan dibagikan sepanjang tahun 2023 mendatang.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Sonic the Hedgehog beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version