Speedrunners Hitman 3 Selesaikan Level Dubai dalam 9 Detik

in

Berlomba-lomba menyelesaikan sebuah game dengan waktu tercepat tentunya menjadi sebuah gimmick tersendiri dalam industri video game. Mulai dari game zaman old hingga zaman now, para speedrunner mencari berbagai celah untuk menyelesaikan berbagai game tersebut jauh di bawah waktu yang diekspektasikan oleh sang developer.

Belakangan inipun game terbaru dari IOI Interactive — Hitman 3 tentunya juga tidak luput dari incaran para pengincar waktu tercepat tersebut. Melansir dari website Speedrun, dua speedrunner dengan nama Wreak dan Der Lauch Linus tercatat sebagai yang tercepat dalam menyelesaikan level Dubai hanya dalam waktu 9 detik.

Kategori yang mereka coba raih adalah Any%, dimana berfokus pada waktu tercepat dengan menghiraukan cara atau seberapa lengkap progress dalam level tersebut. Seperti yang bisa kamu lihat pada video di atas atau di bawah ini, keduanya menggunakan cara yang sama persis, yakni menghabisi semua target yang langsung berada dekat dengan area level permainan dimulai.

Serial Hitman merupakan game berfokus pada elemen stealth yang berikan kebebasan kepada pemainnya dalam menghabiskan target-target yang ada sekreatif mungkin. Menarik tentunya menyaksikan para speedrunner menyelesaikan level-level lainnya atau keseluruhan Hitman 3 di waktu mendatang dengan cara-cara yang unik.

Hitman 3 telah tersedia untuk PC, PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One dan Switch via Stadia.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Hitman 3 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]