Spek Tecno Phantom X2 Bocor, Bawa Mediatek Dimensity 9000

Tecno Phantom X2

Tecno Phantom X2

Inovasi demi inovasi di dunia teknologi, khususnya pada smartphone tampaknya makin lama makin kekinian dan relevan. Sama halnya Tecno Phantom X2, smartphone anyar besutan brand Tecno yang kedapatan bawa Mediatek Dimensity 9000.

Ini Dia Spek Tecno Phantom X2

Bocornya spek dari Tecno Phantom X2 di dunia maya seolah buktikan eksistensi smartphone yang miliki nama unik tersebut. Di mana smartphone ini akan bawa Mediatek Dimensity 9000 untuk berikan kesan premium dan kekinian.

Sumber: GSMArena

HP Tecno Phantom X2 rencananya bakal hadirkan dua versi, yaitu Phantom X2 dan Phantom X2 Pro. Untuk versi Non-Pro, smartphone ini hadirkan RAM 8GB dan ROM 256GB, dan untuk varian Pro tawarkan RAM 12GB dan ROM 256GB.

Untuk layarnya, versi Non-Pro hadirkan layar 6.6” AMOLED 90Hz, dan versi Pro hadirkan layar sebesar 6.8” AMOLED 120Hz. Untuk dapur pacunya sama sekali tak terlalu kentara bedanya, termasuk di antaranya kamera sebesar 64MP dan 50MP sesuai dengan variannya.

Skor Antutu Benchmark Tecno Phantom X2 Pro Hampir Tembus 1 Juta

Kemampuan dari smartphone Tecno Phantom X2 ini, terutama varian Pro tawarkan skor Antutu Benchmark hampir tembus 1 Juta. Di mana ini tentunya hal yang cukup menarik karena masih sedikit smartphone berbasis Android yang tawarkan skor Antutu di range sekompetitif ini bermodalkan Dimensity.

Untuk Tecno Phantom X2 Pro, skor Antutu-nya ada di 961.575 yang tentunya termasuk menarik untuk dilirik calon konsumen. Untuk versi Non-Pro sama sekali belum tampakkan skor-nya, entah apa alasannya.

Namun, bila melihat speknya, harusnya tidak ada beda masif karena toh chipset-nya juga sama-sama Dimensity 9000. Sama halnya internal yang sama-sama gunakan UFS 3.1, di mana satu-satunya beda terletak pada besaran RAM yang ditawarkan varian tersebut.

Gimana, apakah kalian tertarik untuk meliriknya, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version