Spekulasi Jadwal Rilis God of War Ragnarok Muncul Berdasarkan Bocoran Rating Game di Korea

jadwal rilis god of war ragnarok

Masih minim kabar mengenai sekuel game buatan developer Santa Monica Studios yang menjadi salah satu game paling ditunggu oleh gamer, yaitu God of War Ragnarok. Para gamer masih menanti kabar jadwal rilis God of War Ragnarok hingga saat ini. Bahkan bermunculan juga rumor ataupun spekulasi jadwal rilis game tersebut. Salah satunya adalah sebuah spekulasi jadwal rilis sekuel game yang sudah tidak asing ini muncul berdasarkan bocoran rating game di Korea.

Seperti apa spekulasinya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Bocor Rating Game God of War Ragnarok di Internet

Salah satu website pemberian rating game di negara Korea bernama GRAC tidak sengaja membagikan bocoran informasi mengenai rating game God of War Ragnarok. Melalui sebuah postingan di website mereka, informasi mengenai rating game terbaru God of War ini telah diberikan sesuai standar dan aturan untuk bisa rilis di negara Korea.

Pada saat artikel ini ditulis (27/5), postingan tersebut telah dihapus oleh pihak GRAC. Namun kalian bisa lihat screenshot yang saya temukan di internet mengenai rating game sekuel di bawah ini.

Rating God of War Ragnarok di Korea sempat bocor di internet

Berdasarkan screenshot di atas, kemungkinan rating game ini setingkat dengan rating M versi ESRB (Entertainment Software Rating Board) mengingat game tersebut memiliki banyak unsur kekerasan, seksualitas dan lainnya yang tidak cocok untuk anak di bawah umur.

Spekulasi Jadwal Rilis God of War Ragnarok

Munculnya spekulasi jadwal rilis sekuel game buatan Santa Monica Studios

Bocornya rating game baru buatan Santa Monica Studios ini memunculkan berbagai spekulasi mengenai jadwal rilisnya. Menurut beberapa orang, biasanya game-game andalan dari Sony Interactive Entetainment (SIE) yang sudah mendapatkan rating oleh GRAC di Korea biasanya akan segera rilis sekitar 1 hingga 3 bulan. Hal ini berdasarkan beberapa game SIE sebelumnya yang telah mendapatkan rating di GRAC dimana game tersebut biasanya akan rilis beberapa bulan setelah diumumkan.

Meskipun masih sebatas spekuluasi, hal ini bisa menjadi kabar baik bagi para gamer yang sudah lama menanti petualangan baru Kratos dan Atreus di game sekuelnya.

Sony Umumkan Adaptasi Serial TV dari Game Andalan Mereka

Sony Umumkan Adaptasi Serial TV dari Game Andalan Mereka

Berbicara mengenai game Kratos, pihak Sony baru saja mengumumkan sebuah adaptasi serial TV untuk game ini dan juga game lainnya seperti Horizon dan Gran Turismo. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai spekulasi jadwal rilis God of War Ragnarok berdasarkan bocoran rating game di Korea. Semoga spekulasi ini beneran terjadi karena sudah banyak gamer menanti game sekuel tersebut.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait God of War, God of War Ragnarok atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version