Spekulasi Penggemar Tentang Silent Hill Akhirnya Dibantah Konami

in , , ,
Silent Hill Dibantah 2
Silent Hill Dibantah 2

Silent Hill mungkin merupakan salah satu game horor yang memiliki cukup banyak kenangan dan kesan. Kenangannya mungkin dari mereka yang memainkannya sejak rilis di PS1. Kesan horornya begitu kuat sampai-sampai diadaptasi menjadi dua film horor. Namun, keluarnya sang creator Hideo Kojima  dari Konami membuat game ini tidak terdengar lagi kabarnya.

DIlansir dari Gamerant, spekulasi penggemar tentang Silent Hill akhirnya dibantah Konami. Sebelumnya hal tersebut di awali sebuah Tweet  dari Konami yang berisi sebuah klip suara. Kamu dapat mendengarkannya di Twitter resmi milik konami. Jika kamu mendengarkannya baik-baik, suara tersebut terdengar seperti sirene dengan kesan sangat menyeramkan dengan kesan horor yang kuat.

Silent Hill Dibantah

Mendengar suara tersebut tidak heran para penggemar segera berspekulasi akan adanya game horor baru dari Konami. Sebelumnya beredar sebuah rumor dari leaker yang cukup handal menyatakan Silent Hill bakal rilis di PS5. Tidak heran hal tersebut segera membuat penggemar berspekulasi akan rilisnya game Silent Hill baru.

Sayangnya hal tersebut segera mendapat bantahan telak melalui twitter. Konami menyatakan bahwa hal tersebut merujuk pada keberhasilan Head Pyramid yang ditampilkan di Dead by Daylight. Pihak Konami segera memberikan tanggapan minta maaf terkait hal tersebut dan menjelaskan kembali tujuan dari tweet klip suara tersebut tersebut.

Oleh karena itu, pemaparan di atas jadi penggambaran sebuah salah paham terhadap klip suara. Banyak penggemar tentunya kecewa dengan kabar tersebut, namun rumor tentang Silent Hill yang beredar masih memberikan harapan kemungkinan proyek Silent Hill memang benar-benar terwujud.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

 

 

Avatar

Written by aru_akasa

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com