Spesifikasi Asus ROG Phone 8 Mulai Mengemuka, Bawa Snapdragon 8 Gen 3!

Asus Rog Phone 8

Berita mengejutkan kembali datang dari Asus. Brand tersebut kembali membawa kabar mengejutkan dengan memperkenalkan smartphone terbarunya, Asus ROG Phone 8. Kalau dibandingkan dengan smartphone generasi sebelumnya, bagaimana spesifikasi yang ditawarkan smartphone ini?

Ini Spesifikasi Asus ROG Phone 8

Tampilan belakang smartphone ROG Phone 8

Di penghujung tahun ini, Asus kembali membawa kejutan kepada para fans setianya. Digodanya smartphone terbaru Asus ROG Phone 8, dengan sejumlah peningkatan yang pastinya akan menjadi opsi yang menarik untuk para gamer.

Membawa sejumlah peningkatan pada spesifikasinya

Berikut adalah spesifikasi Asus ROG Phone 8 yang bocor belum lama ini, berdasarkan 91Mobiles:

Bila benar Asus akan membekali smartphone anyarnya dengan chipset tersebut, dipastikan akan terdapat peningkatan sebesar 30% pada CPU, 20% pada GPU, dan yang paling masif adalah Neural Engine yang hampir 2 kali lebih mumpuni.

Selain chipset yang pastinya tak kalah modern, tidak menutup kemungkinan RAM pada smartphone tersebut juga akan didongkrak melewati 16GB yang menjadi standar RAM pada smartphone gaming zaman now.

Berapa Harga Asus ROG Phone 8?

Hadir dengan membawa sejumlah peningkatan pada desainnya

Per artikel ini dirilis, pihak Asus belum buka suara terkait harga Asus ROG Phone 8. Dengan sejumlah peningkatan pada chipset dan memorinya, besar kemungkinan smartphone ini akan dibanderol sedikit lebih mahal ketimbang generasi sebelumnya.

Bila sebelumnya Asus ROG Phone 7 dibanderol di kisaran 10 Jutaan Rupiah ke atas, maka besar kemungkinan smartphone ini akan dibanderol di kisaran 14 Jutaan Rupiah mengingat spesifikasinya telah jauh ditingkatkan. Selain itu, smartphone ini dijadwalkan akan diluncurkan pada tahun 2024.

Gimana menurut kalian, brott? Apakah kalian tertarik untuk memiliki smartphone ini, atau lebih tertarik dengan smartphone lainnya? Yuk, komentar di bawah!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version