Segera Rilis, Berikut Gambaran Spesifikasi Asus Zenfone 8 Series

in , ,
Asus Zenfone 8 Serie

Dikabarkan akan launching pada tanggal 12 Mei mendatang, Asus menghadirkan 2 varian pada seri ini. Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip. Zenfone 8 Flip dengan mekanisme kamera berputar seperti generasi sebelumnya, Zenfone 6 dan Zenfone 7.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Pada Zenfone 8 Flip memiliki spesifikasi layar AMOLED berukuran 6,67 inch dengan resolusi FHD+ serta refresh rate 90Hz. Untuk ukuran 165 x 77,3 x 9.5 mm dengan bobot 230 gram. Tidak jauh berbeda dari seri sebelumnya, Zenfone 7.

Zenfone 8 ditenagai Snapdragon 888 dengan RAM 8GB, memory internal 256GB serta battery berkapasitas 5000 mAh support fast charging 30W. Terdapat 3 kamera yang terdiri dari Main Camera 64 MP, Telephoto Camera 8 MP, dan Macro Camera 12 MP. Mampu merekam video 8k, spesifikasi detail masih belum diketahui. Adanya tombol power yang menonjol yang tersedia tidak menyatu dengan body. Dibanding seri sebelumnya, Asus Zenfone 8 Flip kabarnya akan mengadopsi sensor sidik jari bawah layar.

Pada serie kali ini, Asus menyediakan 2 varian Zenfone 8 Flip dan Zenfone 8 yang menjadi seri mini. Zenfone 8 memiliki layar 5.92 inch dengan resolusi FHD+ menjadikannya Zenfone 8 versi mini. Diperkirakan akan menggunakan layar AMOLED karena tidak ditemukan sensor sidik jari di tombol power ataupun bagian belakang. Semua tersedia dalam 2 warna silver dan Dark Grey.

Menggunakan desain konvensional, ada 2 camera belakang dengan spesifikasi Main Camera 64 MP dan Macro Camera 12 MP, sedangkan resolusi Front Camera masih belum diketahui. Battery-nya sendiri berkapasitas 4000 mAh support fast charging 30W. Didukung dengan body yang lebih ramping dengan bobot 170 gram dan dimensi 148 x 68,5 x 5,9 mm. Pada Zenfone 8, juga masih tersedia slot audio jack 3.5mm.

 

Asus Zenfone 8

 

Asus akan meluncurkan seri terbaru dari Zenfone secara global pada 12 Mei mendatang. Berminat untuk membawa pulang ponsel pintar ini ?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Elvina Yanti. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Elvina Yanti

Leave a Reply

Your email address will not be published.