Spesifikasi Awal untuk Forza Horizon 3 ini Mungkin Akan Sedikit Membuatmu Tersedak

wdaea

Game balap mobil open-world andalan Microsoft, Forza Horizon 3 sudah tinggal menghitung hari hingga rilisnya. Menjadi salah satu game racing yang paling diantisipasi dan ditunggu tahun ini, apalagi dengan keputusan Microsoft untuk membawa game yang satu ini bukan hanya untuk platform khas-nya, Xbox One. Horizon 3 juga akan dirilis untuk platform yang lebih luas, yaitu PC lewat Windows 10. Hal ini tentunya membuat para pencinta game balap PC di seluruh dunia tidak sabar untuk menanti kehadiran seri game racing yang selalu konsisten melahirkan game-game balap mobil yang selalu dipuji bukan hanya dari para gamer namun juga para pecinta otomotif lewat konten game dan interaksi antar pemain di dalam gamenya.

Bagi para pemain di konsol Xbox One, tentunya kini hanya tinggal menunggu saja hingga gamenya akhirnya dirilis, namun bagi para pengguna PC tentunya ada sedikit kekhawatiran klasik apabila sebuah game baru akan muncul. Apalagi game tersebut menunjukkan kualitas visual yang mengagumkan. Yap persoalan apakah PC/laptop mereka kuat untuk memainkan game ini. Playground Games, studio yang bertanggung jawab dalam pembuatan game ini dan Microsoft pun akhirnya merilis spesifikasi yang dibutuhkan untuk PC. Yang bisa dibilang, sedikit meresahkan bagi kamu yang memiliki PC/laptop dengan spesifikasi yang pas-pasan. Karena dalam spesifikasi yang dirilis tersebut kebutuhan hardware yang dibutuhkan untuk game ini bisa dibilang tinggi. Berikut adalah spesifikasi yang diumumkan oleh Microsoft:

Namun, kamu tidak perlu kecewa bahwa PC/laptop yang kamu miliki tidak menyanggupi kebutuhan spesifikasi  di atas. Karena spesifikasi diatas merupakan spesfikasi yang direkomendasikan untuk mendapatkan visual maksimal pada game ini. Dan game ini sendiri nantinya akan memberikan pilihan yang sangat luas dalam masalah setting grafiknya, mulai dari resolusi yang bisa mencapai 4k hingga setting kualitas untuk refleksi, objek geometri dan lainnya yang bisa diatur. Tentunya kamu yang mau mengorbankan sedikit kenikmatan visual dari game ini nantinya untuk mendapatkan sedikit perbaikan FPS untuk kenyamanan bermain masih bisa menunggu pengumuman selanjutnya untuk spesifikasi minimum dari game ini. Forza Horizon 3 sendiri akan dirilis akhir bulan ini, yaitu pada 27 September. Lalu bagaimana denganmu? Sudah siapkah PC / laptopmu?

Exit mobile version