Spesifikasi dan Trailer untuk Hitman Beta Diumumkan

hitman gb

Menjadi salah satu game stealth yang memberikan kebebasan pemainnya untuk memilih cara dalam meng-eksekusi targetnya. Hitman menjadi game yang ditunggu bagi para fansnya setelah seri terakhir mereka Hitman: Absolution dirilis 2012 lalu. Dikembangkan oleh IO Interactive dan Square Enix Montreal, studio baru milik Square Enix. Game Hitman dijanjikan akan menawarkan lebih banyak kebebasan dan investigasi dalam menyelesaikan misi-misi yang nantinya akan ditawarkan.

Game Hitman terbaru ini juga menawarkan area misi yang lebih luas dan dapat dijelajahi untuk mendapatkan benefit-benefit yang dapat menguntungkan sang Agent 47 dalam mencari info tentang target atau cara mengeksekusi target nantinya. Dalam trailer yang sudah muncul sebelumnya, diperlihatkan bahwa Agetn 47 dapat menyamar menjadi apa saja, mulai petugas keamanan, pelayan, hingga menjadi model. Dimana semua itu bisa dilakukan demi kemudahan terlaksananya misi.

Square Enix mengumumkan spesifikasi untuk Hitman lewat Steam hampir bersamaan dengan dirilisnya trailer untuk masa Beta untuk game ini. Bagi kamu yang sudah melakukan pre-order maka bersiaplah untuk mencoba game ini pada 12 Februari untuk PS4 dan 19 Februari untuk PC. Spesifikasi yang diminta oleh game Hitman tidak terlalu berat dan terhitung normal untuk hitungan game next-gen. Lalu, apakah PC yang kamu miliki sudah siap untuk menjelajahi dunia Assassination? Berikut spesifikasi lengkapnya:

Minimum:

Recommended:

Hitman sendiri akan dirilis pada 11 Maret untuk semua platform. Jadi, bersiaplah untuk sekali lagi memburu target sebagai Agent 47!

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version