Spesifikasi dari Realme 10 Pro Plus Mengemuka

Hp Realme 10 Pro Plus

Hp Realme 10 Pro Plus

Memasuki bulan sebelas, tampaknya makin ramai saja brand yang tertarik untuk luncurkan produk terbarunya. Ini pula yang dilakukan oleh brand lain asal Tirai Bambu, yang kini pamerkan dapur pacu dari Realme 10 Pro Plus.

Realme 10 Pro Plus, Lebih Gahar dari Versi Non-Plus

Berbicara Realme 10 Pro Plus tampaknya adalah hal yang menarik untuk diulik. Ini dikarenakan HP Realme ini ternyata akan meluncurkan versi Non-Plus dalam beberapa hari mendatang. Namun, embel-embel Plus yang dimilikinya, harusnya telah membawa perbaikan spesifikasi.

Berdasarkan GSMArena, Realme 10 Pro Plus ini akan dibekali konektivitas 5G yang cukup lumrah ditemui pada smartphone zaman now. Soal chipset, smartphone satu ini dibekali Mediatek Dimensity 1080 yang merupakan penerus resmi dari seri lawasnya.

Dibekali layar 6.7” FHD 2.412 x 1.080, namun belum ada kejelasan terkait jenis panel yang dipakai. Untuk soal kamera, smartphone ini dibekali triple-camera yang terdiri dari 108MP Wide, 8MP Ultrawide, dan 2MP Auxiliary Snappers.

Tidak hanya itu, smartphone ini akan hadir dalam beberapa varian, yakni 8/128GB, 8/256GB, dan 12/256GB, standar zaman now.

Bakal Meluncur dalam Waktu Dekat

Meski masih merupakan bocoran, namun belum ada informasi pasti terkait waktu peluncuran dari Realme 10 Pro Plus tersebut. Sama halnya dengan harga, yang bila mengacu pada GSMArena masihlah sebatas spekulasi alias perkiraan kasar semata, yakni 5 Jutaan Rupiah.

HP Realme teranyar yang miliki model number RMX3687 tersebut masih sekadar tampak pada situs China Telecom. Berarti, negara tersebut telah konfirmasi kehadiran dari smartphone versi Plus ini ke pasaran, namun belum konfirmasi untuk peluncuran secara global.

Bila kalian benar-benar menantikannya, mari berharap smartphone tersebut akan meluncur secara global ya, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version