Spesifikasi Game Alan Wake Remastered Tidak Bikin PC Kalian Menangis

Spesifikasi Game Alan Wake Remastered Tidak Bikin Pc Kalian Menangis Header

Beberapa waktu yang lalu, developer Remedy Entertainment dengan resmi mengumumkan sebuah remaster game populer mereka, yaitu Alan Wake Remastered. Game ini akan mendapatkan beberapa peningkatan terlebih pada segi grafis. Telah diumumkan juga mengenai spesifikasi game Alan Wake Remastered untuk para gamer yang ingin memainkannya di PC.

Informasi ini diumumkan secara resmi melalui platfrom layanan Epic Games sebagai pihak publisher dan juga tempat kalian bisa membeli game Alan Wake Remaster versi digital.

Seperti apa spesifikasi game-nya? Berikut ini adalah spesifikasi game Alan Wake Remastered di PC dan laptop:

Spesifikasi Minimum PC Game Alan Wake Remastered

Spesifikasi Game Alan Wake Remastered Tidak Bikin PC Kalian Menangis 4

Spesifikasi Rekomendasi PC Game Alan Wake Remastered

Spesifikasi Game Alan Wake Remastered Tidak Bikin PC Kalian Menangis 5

Tentang Alan Wake

Spesifikasi Game Alan Wake Remastered Tidak Bikin PC Kalian Menangis 6

Alan Wake adalah game action adventure yang dikembangkan oleh developer Remedy Entertaiment dan Microsoft Studios sebagai pihak publisher. Game ini pertama kali rilis pada 14 Mei 2010 untuk platform Xbox 360 dan disusul rilisan di PC pada 16 Februari 2012.

Alan Wake menceritakan seorang penulis novel bernama Alan Wake untuk mencari istrinya yang hilang secara misterius pada saat liburan di Bright Falls. Berbagai kejadian misterius dan supernatural yang dialami oleh Alan Wake sehinggga dirinya sudah tidak bisa lagi membedakan antara dunia nyata dan dunia lain.

Game ini terinspirasi dari banyak buku novel thriller ternama, salah satunya adalah buku novel karya Stephen King berjudul The Shining. Alan Wake mengambil format drama TV Series dimana setiap akhir episode atau chapter pada game selalu menghadirkan cliffhanger.

Pada awalnya game Alan Wake akan mendapatkan sebuah sekuel, namun proyek tersebut terpaksa harus dibatalkan. Beberapa aset konsep yang telah dikembangkan pada Alan Wake 2 dimanfaatkan oleh Remedy Entertainment untuk game baru mereka berjudul Quantum Break.

Itulah informasi mengenai spesifikasi game Alan Wake Remastered di PC. Alan Wake Remastered akan rilis pada 5 Oktober 2021 untuk platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series dan PC melalui Epic Games. Apakah PC kalian sanggup memainkan game ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Alan WakeRemedy Entertainment atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version