Spesifikasi Honor X8b Mengemuka, Bawa Kamera Beresolusi 108MP

Honor X8b

Di penghujung tahun ini, dunia tengah dilanda banjir produk baru dunia teknologi. Honor, salah satu produsen smartphone terkemuka, perkenalkan Honor X8b, smartphone terbarunya yang membawa kamera beresolusi 108MP. Selain dibekali kamera yang mumpuni, apa saja yang disertakan pada smartphone ini?

Spesifikasi Honor X8b Mengemuka, Bawa Kamera Resolusi 108MP

X8b, smartphone mid-range terbaru dari Honor

Honor tampak berusaha kera untuk menjadi salah satu produsen smartphone mid-range yang bisa dijadikan referensi kebanyakan orang. Hal tersebut dibuktikan dengan peluncuran Honor X8b, smartphone teranyarnya yang goda kamera beresolusi 108MP untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Berikut spesifikasi Honor X8b yang baru-baru ini mengemuka:

Selain membawa spesifikasi di atas, smartphone ini juga dibekali dengan sistem extended memory, yang dapat menambah kapasitas RAM smartphone ini menjadi 16GB. Dengan memori sebanyak itu, tentu saja multitask akan menjadi semakin nyaman dilakukan.

X8b yang mengusung ‘Magic Capsule’

Smartphone dari Honor ini juga akan ditenagai MagicOS 7.2 yang dibuat dari Android 13, menjanjikan optimalisasi pada perangkat secara maksimal. Soal warna, smartphone ini akan tersedia dalam beberapa pilihan warna, di antaranya warna hijau, silver, dan warna hitam.

Berapa Harga Honor X8b?

Smartphone mid-range dengan harga yang menarik

Melansir temuan GSMArena, Honor X8b menawarkan beberapa varian dengan kapasitas yang berbeda. Namun, sampai tulisan ini dibuat, terpantau hanya satu varian saja yang telah memiliki banderol, yaitu varian 8GB/512GB yang dibanderol di kisaran 3 Juta Rupiah.

Berarti, sangat besar sekali kemungkinan smartphone anyar dengan ROM lebih kecil dari Honor bakal dibanderol dengan harga yang lebih murah. Bahkan, bisa saja smartphone ini akan dibanderol di angka 2 Juta Rupiah, namun tampaknya hanya waktu yang bisa menjawabnya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version