Spesifikasi HP Xiaomi Redmi K60 Bocor, Goda Mediatek Dimensity Terbaru

Xiaomi Redmi K60

Xiaomi Redmi K60

Kembali brand asal Tirai Bambu ini tertarik untuk luncurkan smartphone anyarnya bernama Xiaomi Redmi K60 luas ke pasaran. Meski belum ada tanggal pasti terkait waktu luncurnya, namun brand tersebut goda chipset terbaru dan mutakhir dari Mediatek. Yuk kita intip seperti apa dapur pacunya!

Xiaomi Redmi K60 Bawa Chipset Mediatek Dimensity 8200

Berdasarkan informasi GSMArena, smartphone anyar bernama Xiaomi Redmi K60 tersebut telah masuki tahap verifikasi. Setelah data smartphone tersebut resmi masuk ke dalam sistem, kini kita boleh dapatkan spesifikasi dari smartphone besutan Xiaomi yang dimaksud.

Berdasarkan user bernama Digital Chat Station di media sosial bernama Weibo, smartphone baru tersebut akan ditenagai chipset Mediatek Dimensity 8200. Dan bila kita berpedoman pada laman spesifikasi yang dikumpulkan oleh GSMArena, tampak bahwa smartphone ini goda spesifikasi kekinian.

Untuk layarnya sendiri, Xiaomi Redmi K60 dibekali ukuran 6.67” OLED 120Hz yang tawarkan resolusi 1.440 x 3.200, yang diproteksi Corning Gorilla Victus. Absennya slot MicroSD dikompensasi ROM mulai dari 128GB sampai 512GB dengan RAM mulai dari 8GB sampai 12GB.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Menyasar Pasar HP Gaming

Entah menyasar HP Gaming atau smartphone untuk sehari-hari, namun melihat spesifikasi Xiaomi Redmi K60 tak bawa perubahan di sektor kamera. Hal ini tampak dari modelan triple-camera berukuran 48MP, namun belum ada kejelasan terkait apakah Xiaomi akan sematkan fitur Optical Image Stabilizer (OIS) atau tidak.

Di sisi lain, meski Xiaomi tak mantapkan sektor kamera, dikatakan bahwa hal tersebut akan dikompensasi dengan ditanamkannya chipset Mediatek Dimensity 8200 yang tergolong baru dan fresh.

Diasup baterai 5.500mAh dan bisa diisi dayanya melalui Wireless Charging 30W dan Fast Charging 67W, tampaknya boleh jadi nilai lebih smartphone tersebut. Meski demikian, spesifikasi tersebut tampaknya bisa berubah karena brand ini biasanya suka beri kejutan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version