Cuma Sejutaan! Inilah Spesifikasi Infinix Hot 30 Play yang Ramah Kantong

spesifikasi infinix hot 30 play

Menyusul perilisan serial Hot 30 dan Hot 30i, Infinix Hot 30 Play juga telah resmi beredar di Indonesia dan melengkapi seri Hot. Smartphone yang satu ini mengunggulkan kapasitas baterainya yang super besar dan tentunya dengan harga yang ramah di kantong.

Selain kapasitas baterai yang besar, perangkat ini hadir dengan layar tajam dibarengi refresg rate yang tinggi, mode gaming, juga memori besar untuk ekstensi RAM.

Infinix Hot 30 Play Unggulkan Baterai yang Besar

Kapasitas baterai yang besar!

Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu, mengatakan Inifinix Hot 30 Play dihadirkan dengan spesifikasi yang sangat kompetitif di kelasnya. Benar saja, perangkat ini diluncurkan dengan layar sebesar 6,82 inch, kecerahan 500 nit dan resolusi HD Plus.

Ia juga dibarengi dengan refresh rate 90 Hz agar proses scrolling dan navigasi terasa lebih mulus dibanding smartphone dengan harga serupa. Dari segi kamera, ia dibekali kamera belakang 16MP yang janjikan hasil foto jernih di segala situasi dan kondisi. Adapun untuk kamera depannya sendiri dibekali dengan 8MP.

Cocok buat main game

Buat para anak muda aktif, kini tak perlu lagi ragu untuk berkreasi dan bermain game seharian bebas khawatir lag atau baterai lemah, sebab Infinix Hot 30 Play memang mengunggulkan kekuatan baterainya yang boleh diadu.

Perangkat ini dimodali dengan baterai sebesar 6000mAh yang dapat standby sekaligus mendukung penggunanya menjalankan berbagai aktivitas di smartphone. Seperti in-call selama 70 jam, streaming video sampai 25 jam, atau main game selama 18 jam.

Harga Infinix Hot 30 Play

Harganya cuma sejutaan!

Sama dengan beberapa produk Infinix lainnya, fitur extended RAM juga ada di Infinix Hot 30 Play. Dimana ia bisa menggandakan RAM yang semula 4 GB menjadi 8 GB. Ia juga diperkuat oleh prosesor gaming Helio G37 yang dipasangkan dengan CPU ARM Cortex-A53 yang kuat.

Sebagai produk yang dieratkan dengan aspek gaming, kemampuannya di atas bisa melakukan startup lebih cepat dan untuk kamu, si gamer yang suka bermain dengan intensitas tinggi.

Dengan segala kemampuannya yang mumpuni, Infinix Hot 30 Play dibanderol dengan harga semiring – miringnya. Tercatat ketika artikel ini ditulis (11/07), kamu bisa mendapatkannya dengan harga kurang lebih Rp. 1.200.000-an. Dan ia memiliki tiga pilihan warna; Mirage Black, Blade White, dan Bora Purple.


Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Tech atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version