Spesifikasi iQOO Pad 2 Mengemuka, Bakal Gandeng Chipset Mediatek Terbaru!

Iqoo Pad 2 2024

Setelah sukses meluncurkan tablet perdananya tahun lalu, kini informasi seputar iQOO Pad 2 mulai mengemuka. Dikatakan bahwa tablet teranyar dari brand iQOO ini bakal membawa sejumlah peningkatan, salah satunya adalah dengan memasukkan chipset Mediatek terbaru di dalamnya. Gimana spesifikasi dan harga tablet tersebut?

Ternyata Ini Spesifikasi iQOO Pad 2

Siap meneruskan kesuksesan generasi terdahulunya?

Brand iQOO tampaknya semangat meluncurkan tablet terbarunya ke pasaran. Hal tersebut dibuktikan dengan peluncuran tablet generasi keduanya, yang bernama iQOO Pad 2, hampir satu tahun semenjak peluncuran tablet perdananya.

Generasi terbarunya membawa sejumlah peningkatan

Melansir informasi dari GizmoChina, berikut adalah spesifikasi iQOO Pad 2 yang mengemuka baru-baru ini:

Dipercayakannya chipset Mediatek Dimensity 9300 pada iQOO Pad 2 tersebut, memberikan peningkatan performa yang cukup besar. Bagaimana tidak, dengan skor Antutu di kisaran 2.200.000an, tentunya membuat pengalaman user saat gunakan tablet tersebut semakin optimal dalam menjalankan aplikasi maupun game.

Bisa saja, dengan ditingkatkannya performa dari tablet teranyarnya, brand tersebut mengharapkan semakin banyak yang gunakan tablet untuk menemani aktivitas sehari-hari mereka, mulai dari pekerjaan, maupun hiburan.

Berapa Harga iQOO Pad 2?

Masih belum ada harga resminya yang diketahui

Dibekalinya chipset terkini dari Mediatek tentunya menjanjikan peningkatan performa yang terbilang masif dari generasi terdahulunya. Sayangnya, sampai artikel ini dibuat, masih belum ada angka pasti dari harga iQOO Pad 2 tersebut.

Namun, bila berpatokan pada chipset Mediatek Dimensity 9300 yang merupakan chipset generasi terbaru, ditambah dengan ukuran layarnya yang lebih besar, kemungkinan tablet teranyar dari iQOO ini akan dibanderol di bawah 10 Juta Rupiah.

Gimana menurut kalian, brott? Apakah kalian tertarik untuk melirik tablet dari iQOO ini ketimbang tablet gaming lainnya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version