[Update] Spesifikasi Minimum Battlefield V yang EA Ungkapkan Kemarin Ternyata Tidak Benar

KsToTpJRhC3GzWeHPruJNS

Beberapa waktu yang lalu, kami sempat memberitakan bahwa EA telah resmi melayangkan sebuah informasi terpenting mengenai game Battlefield V terbarunya. Dimana pada saat itu, mereka resmi mengumumkan spesifikasi minimum dari game yang sempat menjadi perbincangan hangat karena adanya karakter wanita yang sedang giat-giatnya memimpin sebuah peperangan.

Mungkin waktu itu kalian sempat terbuai dengan patokan spek PC yang mereka jabarkan, baik karena tidak terlalu berat untuk PC kentangmu atau justru malah ngepas. Namun dengan berat hati kami harus menginfokan bahwa spek yang kalian lihat tersebut ternyata adalah sebuah kesalahan. tapi bukan murni kesalahan teknis dari kami, melainkan dari pihak EA sendiri yang nyatanya mengklarifikasi hal tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Dan Mitre, selaku community manager EA mengungkapkan melalui akun twitternya bahwa spesifikasi yang kemarin kalian lihat di website resmi EA ataupun Origin tersebut itu salah. Saat ini pihak EA sendiri sudah mencabut kesalahan informasi tersebut di situsnya, dan menggantinya dengan kata “Coming Soon“. Bila melihat grafik tingkat tinggi Battlefield V yang dipertontonkan EA melalui trailernya kemarin, memang agak sedikit ganjil jika game tersebut memiliki spesifikasi minimum yang sama persis dengan game pendahulunya, yaitu Battlefield 1.

 

Jadi, sebaiknya kita tunggu saja info spesifikasi resmi dari EA yang kita harapkan adalah info yang sebenar-benarnya dari mereka. Battlefield V sendiri akan dirilis untuk PS4, Xbox One, dan PC pada tanggal 19 Oktober nanti. Lalu jangan lewatkan sesi press conference E3 dari EA yang sepertinya akan mengulik berbagai hal mengenai game-game mereka termasuk Battlefield V di tanggal 9 Juni nanti.

Exit mobile version