Spesifikasi Minimum PC Game Elden Ring Tidak Sengaja Bocor di Steam

Spesifikasi PC Elden Ring

Tidak lama lagi, game terbaru dari FromSoftware berjudul Elden Ring akan segera rilis pada 25 Februari tahun ini. Para gamer sangat antusias menunggu perilisan game Souls-like tersebut di berbagai platform gaming generasi saat ini, termasuk platform PC. Baru-baru ini, informasi mengenai spesifikasi minimum PC game Elden Ring dikabarkan bocor di Steam.

Lho, kok bisa?! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Spesifikasi Minimum PC Elden Ring Bocor di Steam

Informasi ini sudah tersebar luas di internet dimana para gamer menemukan bocoran mengenai spesifikasi game Elden Ring di platform PC. Pada awalnya informasi tersebut diumumkan secara resmi pada website pembelian game-nya di Steam. Namun tidak lama kemudian, informasi tersebut dihapus. Namun untungnya banyak pihak telah menyimpan bukti berupa screenshot mengenai spesifikasi Elden Ring di platform gaming tersebut.

Berikut informasi spesifikasi minimum untuk memainkan game Elden Ring di platform PC yang sempat bocor di Steam:

Sementara itu, untuk spesifikasi rekomendasi yang bocor di Steam belum diketahui hingga saat ini (12/02) dan hanya tertulis TBD (To Be Determine).

Spesifikasi Minimum PC Game Elden Ring Tidak Sengaja Bocor di Steam 4

Spesifikasi Minimum yang “Ringan”?

Spesifikasi Minimum PC Game Elden Ring Tidak Sengaja Bocor di Steam 5

Dilihat dari spesifikasi minimum Elden Ring yang bocor di Steam, banyak gamer masih meragukan informasi tersebut. Menurut beberapa pihak, spesifikasi minimum tersebut masih bisa berubah sewaktu-waktu. Itu karena biasanya developer FromSoftware selalu merilis game mereka dengan spesifikasi minimum yang bersahabat bagi beberapa kalangan gamer berdasarkan perkembangan game pada saat itu.

Namun untuk beberapa orang, spesifikasi tersebut masih terbilang “ringan” untuk game platform PC saat ini.

Sangat “Romantis”, Bandai Namco Mengajak Gamer Bermain Elden Ring dalam Merayakan Hari Valentine

Spesifikasi Minimum PC Game Elden Ring Tidak Sengaja Bocor di Steam 6

Berbicara mengenai Elden Ring, Bandai Namco selaku Publisher game mengajak gamer merayakan hari Valentine dengan cincin “romantis” bernama Elden Ring. Informasi ini berasal dari akun sosial media Facebook resmi Bandai Namco Entertainment. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai spesifikasi minimum PC game Elden Ring bocor di Steam. Sudah siapkah kalian untuk bermain game Elden Ring pada akhir Februari ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version