Spesifikasi Nothing Phone 2 Kini Telah Diumumkan Secara Resmi

Nothing Phone 2

Setelah meluncurkan smartphone perdananya di bulan Juni tahun lalu, kini Nothing Phone 2 mulai tampak spesifikasinya. Meski sebelumnya belum ada bocoran informasi untuk smartphone generasi penerus dari Nothing Phone, tampaknya perusahaan tersebut memiliki pertimbangan lain, dan memberi konfirmasi.

Spesifikasi Nothing Phone 2 Resmi Diumumkan di MWC

Berbicara spesifikasi, Nothing Phone 2 dikabarkan akan memboyong chipset Qualcomm Snapdragon 8 Plus Gen 2 yang lompat cukup jauh dari generasi terdahulu yang hanya ditanamkan chipset Qualcomm Snapdragon 778G Plus 5G yang dibuat dengan fabrikasi 6nm.

Mobile World Congress 2023 yang tengah hype

Bocoran tersebut di-spill oleh pihak perusahaannya sendiri pada acara kancah internasional, Mobile World Congress (MWC) yang diadakan di Barcelona dari tanggal 27 Februari sampai 2 Maret mendatang.

Carl Pei, selaku CEO dari perusahaan bernama Nothing tersebut setidaknya membocorkan spesifikasi inti dari Nothing Phone 2 tersebut. Di antaranya chipset next-gen, dan minimal RAM 12GB, ROM 256GB, layar 120Hz, dan tentunya baterai besar 5.000mAh.

Belum Ada Rencana Sasar Kelas Flagship

Kehadiran dari chipset Qualcomm Snapdragon 8 Plus Gen 2 bisa dikatakan cukup relevan dengan zaman. Namun, kembali Carl Pei ingatkan bahwa perusahaannya belum ada rencana untuk sasar smarphone kelas flagship.

CEO dari Nothing, Carl Pei

Menurut kami, hal tersebut ada benarnya. Karena Nothing Phone generasi sebelumnya hanya menawarkan spek seadanya, dan baru-baru ini dibekali chipset yang bisa dikatakan lumayan memadai di kelasnya.

Tampilannya benar-benar mewah meski tak menyasar flagship

Tidak menutup kemungkinan ke depannya Nothing akan coba membuat Nothing Phone 3 yang memiliki spesifikasi yang jauh di atas rata-rata. Hal ini kembali ditegaskan oleh sang CEO yang menolak katakan smartphone yang rencananya akan luncur pada kuartal dua atau tiga ini bukanlah tier ‘flagship’.

“Setidaknya tampilannya akan lebih berkesan premium, walau ini bukan flagship,” tutup Carl Pei.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version