Spesifikasi Octopath Traveler Tetap Akan Uji PC-Mu Meski dengan Visual Pixelated

OPTNS4

Perpaduan visual 2D pixelated dan modern menjadi daya tarik utama dari Octopath Traveler. Tetapi meskipun dengan visual demikian serta game sempat dirilis di Switch yang merupakan console yang tergolong lemah, tak berarti kamu dapat memainkannya versi PC-nya dengan spesifikasi “kentang”. Dengan telah keluarnya store page dari game ini, Square Enix telah umumkan spesifikasi minimum dan recommended yang dibutuhkan untuk jalankan game JRPG tersebut.

Berikut spesifikasi PC dari Octopath Traveller:

Minimum Requirements:

Recommended Requirements:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya untuk game keluaran tahun 2019 spesifikasi dari Octopath Traveler tidaklah seseram game-game modern lainnya. Tetapi melihat kembali visual game yang apabila dipandang sebelah mata terkesan “ringan”, butuhnya GTX 1060 atau RX 470 untuk setting terbaik tentu menjadi kejutan untuk beberapa orang. Meskipun demikian, tampaknya game ini takkan jadi tantangan besar untuk kalian dengan PC yang dapat jalankan mayoritas game modern yang telah dirilis baru-baru ini.

Octopath Traveler akan dirilis pada 7 Juni mendatang untuk PC. Seperti game Square Enix lainnya, Octopath Traveler akan manfaatkan proteksi Denuvo.


Baca juga berita lainnya terkait Octopath Traveler serta artikel lain dari penulis ini.

Exit mobile version