Spesifikasi PC Armored Core VI: Fires of Rubicon, Minimal GTX 1650

Spesifikasi PC Armored Core VI

Spesifikasi PC Armored Core VI – Setelah dorman selama belasan tahun, seri terbaru Armored Core diumumkan pada akhir tahun 2022 lalu, tepatnya dalam gelaran The Game Awards. Dinamai Armored Core VI: Fires of Rubicon, game ini akan berikan pemain aksi mecha yang dirindukan fans dengan sejumlah sentuhan dan direksi baru.

Beberapa bulan setelah pengumuman awal tersebut, gameplay baru diperlihatkan oleh Bandai Namco dan juga FromSoftware. Tak hanya itu, mereka juga umumkan tanggal rilis dari game keenam dari franchise yang lahir di era PS1 itu. Dan pada hari ini (15/6), spek game Armored Core VI: Fires of Rubicon secara resmi diumumkan.

Spesifikasi PC Armored Core VI: Fires of Rubicon

Armored Core VI

Berikut ini spesifikasi Armored Core VI: Fires of Rubicon PC:

Spesifikasi Minimum

Spesifikasi PC Minimum

Spesifikasi Recommended

Spesifikasi PC Recommended

Itulah informasi mengenai spesifikasi PC Armored Core terbaru yang harus kalian ketahui. Apakah PC kalian siap untuk memainkan game robot-robotan keren buatan dari developer FromSoftware ini?


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Armored Core beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version