Spesifikasi PC Atlas Fallen, Game Baru dari Dev. The Surge Minimal GTX 1050 Ti

Spesifikasi Pc Atlas Fallen

Spesifikasi PC Atlas Fallen – Setelah popularitas dan juga kesuksesan dari Dark Souls garapan FromSoftware, banyak studio yang terinspirasi untuk membuat game dengan tingkat kesulitan tinggi, fokus eksplorasi, dan combat strategis yang kini dikategorikan sebagai subgenre Soulslike.

The Surge menjadi salah satu game pertama bukan buatan dari FromSoftware yang mengusung subgenre tersebut. Deck13 juga telah merilis sekuel dari game tersebut di tahun 2019 silam.

Atlas Fallen menjadi proyek baru mereka yang tak hanya mengambil inspirasi dari banyak game FromSoftware, tetapi juga memberikan banyak ide baru. Game akan menggunakan FLEDGE Engine garapan studio itu sendiri, dan dari spesifikasi yang diumumkan, tampaknya game tidak akan begitu berat untuk dimainkan.

Game terbaru Deck13 ini akan membutuhkan sekurang-kurangnya Intel Core i5-6600K atau AMD Ryzen 3 1200 untuk CPU dan juga Nvidia GTX 1050 Ti atau AMD Radeon RX 470 untuk GPU.

Game disebut hanya memakan storage sekitar 35 GB dan tampaknya tidak ada paksaan untuk menggunakan SSD layaknya beberapa game baru tahun ini.

Spesifikasi PC Atlas Fallen

Spesifikasi PC

Berikut ini spesifikasi Atlas Fallen di PC:

Spesifikasi Minimum

Spesifikasi Minimum

Spesifikasi Recommended

Spesifikasi Recommended

Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Soulslike beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version