Spesifikasi PC Atomic Heart, Butuh Penyimpanan 90GB

Spesifikasi PC Atomic Heart

Spesifikasi PC Atomic Heart – Peluncuran game aksi petualangan dari Focus Interactive yaitu Atomic Heart semakin dekat. Dikembangkan oleh Mundfish, game tersebut merupakan game FPS post-apokaliptik dengan konsep semi open-world di mana pemain berperan sebagai Major P3, seorang veteran perang yang harus menghadapi robot-robot “kalap” pada sebuah fasilitas penelitian.

Dengan perilisan yang kurang dari dua minggu, Mundfish baru-baru ini membagikan detail terkait spesifikasi minimum serta rekomendasi yang dibutuhkan untuk bisa memainkan game ini dengan nyaman di PC. Informasi tersebut tidak hanya menjelaskan soal hardware minimum atau spesifikasi yang dibutuhkan, tapi juga framerate dan resolusi untuk tiap kategori spesifikasi.

Spesifikasi PC Atomic Heart

Spesifikasi PC Atomic Heart

Berikut spesifikasi PC Atomic Heart:

Spesifikasi PC Atomic Heart – Minimum (Low, 1080p/30fps)

Spesifikasi PC Minimum (Low, 1080p/30fps)

Spesifikasi PC Atomic Heart – Minimum (Low, 1080p/60fps)

Spesifikasi PC Minimum (Low, 1080p/60fps)

Spesifikasi PC Atomic Heart – Medium (Medium, 1080p/60fps)

Spesifikasi PC Medium (Medium, 1080p/60fps)

Spesifikasi PC Atomic Heart – High (High, 1080p/60fps)

Spesifikasi PC High (High, 1080p/60fps)

Spesifikasi PC Atomic Heart – Ultra (Ultra, 1080p/60fps)

Spesifikasi PC Ultra (Ultra, 1080p/60fps)

Spesifikasi PC Atomic Heart – Ultra 4K (Ultra, 4K/60fps)

Spesifikasi PC Ultra 4K (Ultra, 4K/60fps)

Disarankan Menggunakan SSD untuk Kinerja yang Lebih Optimal

Spesifikasi game yang harus kalian ketahui

Dari detail terkait spesifikasi diatas, dapat dilihat jika game yang dibangun menggunakan Unreal Engine 4 itu bisa dimainkan di PC dengan berbagai GPU mulai dari yang sudah tua seperti NVIDIA GTX 960 hingga yang terbaru seperti NVIDIA RTX 3080. Selain itu, Mundfish juga merekomendasikan RAM 12GB untuk kinerja yang lebih maksimal dan minim masalah

Developer menyarankan untuk menggunakan SSD agar lebih optimal

Meski Mundfish mengonfirmasi jika game ini playable untuk dimainkan via HDD, developer yang berbasis di Siprus itu menyarankan penggunaan SSD untuk mengurangi stuttering. Apalagi banyak pemain yang mengeluhkan masalah di mana game yang dibuat menggunakan Unreal Engine 4 tidak optimal ketika dimainkan menggunakan HDD.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait AtomicHeart atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version