Spesifikasi PC Avatar: Frontiers of Pandora, Minimal GTX 1070 8GB

Avatar Frontiers of Pandora

Spesifikasi PC Avatar: Frontiers of Pandora – Avatar Frontiers of Pandora diumumkan sejak E3 2021 lalu dengan jadwal rilis awalnya ialah pada tahun lalu. Namun game secara bertahap ditunda oleh Ubisoft dan juga Massive Entertainment.

Kini direncanakan rilis pada akhir tahun 2023 mendatang, gameplay dan akses game telah dibagikan ke berbagai media yang tak hanya perlihatkan visual yang menggugah, tetapi juga skala game yang lebih dari sekedar “Far Cry tapi alien biru”.

Dengan visual yang begitu menggoda dan juga dunia hutan yang begitu luas, game ini akan meminta spesifikasi yang cukup tinggi. Tak hanya dari segi GPU, tetapi juga permintaan CPU berserta SSD untuk bisa memainkan game Avatar Frontiers of Pandora.

Spesifikasi PC Avatar Frontiers of Pandora

Spesifikasi PC

Berikut ini spesifikasi PC Avatar Frontiers of Pandora:

Spesifikasi PC Minimum, 1080p Low Preset dengan FSR2 Quality/30 FPS

Spesifikasi PC Minimum 1080p Low Preset

Spesifikasi PC Recommended, 1080p High Preset dengan FSR2 Quality/60 FPS

Spesifikasi PC Recommended, 1080p High Preset

Spesifikasi PC Enthusiast, 1440p High Preset dengan FSR2 Quality/60 FPS

Spesifikasi PC Enthusiast, 1440p High Preset

Spesifikasi PC Ultra, 4K Ultra Preset dengan FSR2 Balanced/60 FPS

Spesifikasi PC Ultra, 4K Ultra Preset

Itulah informasi mengenai spesifikasi PC Avatar Frontiers of Pandora yang harus kalian ketahui. Apakah PC kalian siap untuk memainkan game baru ini?


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Spesifikasi Game PC beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version