Spesifikasi PC Blue Protocol, Masih Tergolong Ringan

Spesifikasi PC Blue Protocol

Spesifikasi PC Blue Protocol – Bandai Namco telah umumkan spesifikasi PC dari game online action-RPG mereka yakni Blue Protocol. Dapat dibilang persyaratan hardware dari game online free-to-play ini tergolong standar untuk game modern baru.

Spesifikasi PC Blue Protocol

Spesifikasi PC game baru dari Bandai Namco

Blue Protocol merupakan game online terbaru dengan visual anime khas dari sang publisher. Game akan gunakan Unreal Engine 4 layaknya game-game anime mereka lainnya.

Bandai Namco klaim kalau game ini hanya akan membutuhkan Nvidia GTX660 atau AMD Radeon R7 370 untuk visual terendah, ditambah dengan Intel Core i3-4340 atau AMD FX-6300 yang keduanya sudah dapat dicari dengan murah.

Spesifikasi PC Blue Protocol Minimum

Spesifikasi PC Minimum

Spesifikasi PC Blue Protocol Recommended

Spesifikasi PC Recommended

Game ini akan diterbitkan oleh Amazon Games untuk pasar barat. Pada saat artikel ini ditulis, game masih belum tersedia halamannya di Steam alias masih region blocked.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Apakah game free-to-play terbaru dari Bandai Namco ini nantinya akan bernasib seperti Lost Ark dimana game tidak tersedia di pasar Asia saat dipegang oleh Amazon Games, atau apakah nanti ada publisher khusus untuk mengurus perilisan server Asia? Kita lihat saja nanti.

Blue Protocol direncanakan rilis pada tahun 2023 mendatang. Belum ada tanggal pasti kapan untuk sementara ini.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Blue Protocol beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version