Spesifikasi PC Cities Skylines 2, Minimal GTX 780

Spesifikasi PC Cities Skylines 2

Spesifikasi PC Cities Skylines 2 – Sukses dengan game pertama yang dianggap sebagai suksesor baru Sims City yang mengecewakan fans di seri terakhirnya, Cities Skylines umumkan sekuel baru dan perlihatkan penampakan gameplay yang tingkatkan banyak aspek mulai dari visual hingga mekanik game.

Cities Skylines 2 diperlihatkan lebih mendetil pada konferensi Xbox Games Showcase 2023 beberapa hari lalu dan tak lama setelah presentasi tersebut, spesifikasi dari sekuel itu telah dimuat dalam laman Steam dari game.

Pada spesifikasi Cities Skylines 2 di PC yang diumumkan, game ini disebut akan membutuhkan sekurang-kurangnya Intel Core 7 generasi ke-4 atau juga AMD Ryzen 5 generasi pertama yang dipadukan dengan Nvidia GTX 78- atau AMD RX 470.

Sementara dari segi recommended, spesifikasi Cities Skylines 2 PC meminta Intel Core i7-9700K atau AMD Ryzen 5 5600X yang dipadukan dengan Nvidia GeForce RTX 2080 Ti atau AMD Radeon RX 6800 XT. Dengan spesifikasi ini, kalian bisa bermain dengan lancar, grafis luar biasa dan saat membangung sesuatu tidak mengalami frame drop.

Spesifikasi PC Cities Skylines 2

Spesifikasi PC

Berikut ialah spesifikasi PC Cities Skylines 2 buatan Paradox Interactive:

Spesifikasi Minimum

Spesifikasi PC Minimum

Spesifikasi Recommended

Spesifikasi PC Recommended

Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Cities Skylines beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version