Spesifikasi PC Company of Heroes 3, Masih Tergolong Ringan

Spesifikasi PC Company of Heroes 3

Spesifikasi PC Company of Heroes 3 – Company of Heroes 3 segera meluncur dalam hitungan hari. Game RTS bertema perang dunia ini menjadi salah satu yang dinanti oleh penggemar genre strategi melihat dua game pertamanya yang mendapat resepsi yang sangat baik.

Game RTS menjadi genre yang biasanya dibuat ramah untuk PC spesifikasi apapun. Dan tampaknya game ketiga ini mencoba untuk teruskan hal tersebut meski tidak berarti gamer PC dapat memainkan game terbaru ini dengan spesifikasi rendah.

Relic Entertainment telah merilis spesifikasi PC yang diperlukan untuk game perang dunia kedua ini. Dari segi CPU, game menginginkan sekurangnya Intel Core i5 generasi ke-6 atau juga AMD Ryzen dengan 4 cores. Dengan spesifikasi seperti ini, gamer masih bisa memainkannya dengan spek PC yang tidak terlalu tinggi.

Sementara dari GPU, game masih mensyaratkan Nvidia Geforce GTX 950 atau AMD Radeon R9 370 yang kedua sudah berumur 8 tahun lebih sekarang dan tergolong murah.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Spesifikasi PC Company of Heroes 3

Spesifikasi PC

Berikut ini spesifikasi PC Company of Heroes 3:

Spesifikasi PC Company of Heroes 3 – Minimum

Spesifikasi PC Minimum

Spesifikasi PC Company of Heroes 3 – Recommended

Spesifikasi PC Recommended

Itulah informasi mengenai spesifikasi game CoH3 di PC yang harus kalian ketahui. Apakah PC atau laptop kalian siap memainkan game RTS terbaru dari developer Relic Entertainment dan Publisher SEGA ini?


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Company of Heroes 3 beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version