Spesifikasi PC Cyberpunk 2077 Phantom Liberty, Storage Wajib SSD

Spesifikasi PC Cyberpunk 2077 Phantom Liberty

Spesifikasi PC Cyberpunk 2077 Phantom Liberty – Sebagai salah satu game paling diantisipasi, fakta bahwa Cyberpunk 2077 memiliki peluncuran yang berantakan tentu sangat mengecewakan.

Salah satu masalah terbesar dari game garapan CD Projekt Red itu adalah masalah performa yang membuatnya tidak bisa berjalan stabil meski dimainkan di PC dengan spesifikasi yang memenuhi persyaratan.

Banyak yang menilai jika CD Projekt Red memasang spesifikasi minimum yang terlalu rendah. Untuk itu, bersamaan dengan DLC Phantom Liberty yang juga akan membawa peningkatan di berbagai aspek, CD Projekt Red memutuskan untuk memperbarui permintaan spesifikasi game aksi RPG tersebut.

Spesifikasi PC Cyberpunk 2077 Phantom Liberty

Spesifikasi PC Cyberpunk 2077 Phantom Liberty, Storage Wajib SSD 6

Berikut ini spesifikasi PC Cyberpunk 2077 Phantom Liberty:

Spesifikasi Minimum

Spesifikasi PC Minimum

Spesifikasi Recommended

Spesifikasi PC

Spesifikasi Ultra

Spesifikasi PC Ultra

Peningkatan permintaan spesifikasi di atas merupakan hasil dari pengujian internal CD Projekt Red. Meskipun begitu, pemain tidak wajib untuk memperbarui spesifikasi PC mereka untuk bisa memainkan DLC Phantom Liberty.

Selain dua informasi spesifikasi PC di atas, CD Projekt Red juga membagikan informasi mengenai spesifikasi lainnya dengan settingan Ray Tracing Low, Ultra, dan juga Overdrive. Kalian bisa lihat informasinya di bawah ini.

Spesifikasi PC Cyberpunk 2077 Phantom Liberty

Bagi gamer dengan spesifikasi PC minimum sebelumnya masih menjalankan Phantom Liberty meski mungkin tidak akan begitu maksimal. Jadi ada baiknya kalian harus mengalah dan menggunakan settingan rata kiri agar bisa memainkan gamenya.

Permintaan spesifikasi di atas baru akan berdampak atau diperbarui lewat update selanjutnya, yang diperkirakan bakal tiba dalam tiga bulan lagi. Permintaan spesifikasi tersebut akan diaplikasikan untuk base game Cyberpunk 2077 dan DLC Phantom Liberty ketika dirilis ada 26 September 2023 mendatang.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Cyberpunk 2077 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version