Spesifikasi PC Diablo IV, Gamenya Ringan Banget

Spesifikasi Diablo IV PC

Spesifikasi PC Diablo IV – Para penggemar seri game Diablo sudah tidak sabar lagi menunggu perilisan game terbarunya berjudul Diablo IV. Game tersebut rencananya akan rilis pada 6 Juni 2023 di berbagai platform gaming termasuk juga PC. Game ini akan menghadirkan petualangan lebih luas dengan berbagai macam konten yang akan gamer dapatkan.

Diablo IV adalah game action RPG terbaru dengan format kamera isometric khas dari seri Diablo. Game ini dibuat oleh developer dan juga dirilis oleh publisher Blizzard Entertainment.

Game ini akan mempertahankan banyak elemen apa yang membuat game Diablo disukai oleh gamer, mulai dari generated dungeon, harta karun dengan berbagai macam item-equipment unik, character building bervariasi, dunia yang luas dan bakal ada fitur PvP secara Online. Sudah ada 5 Class yang diumumkan oleh Blizzard, yaitu Barbarian, Sorceress, Druid, Rogue dan Necromencer yang sebelumnya sudah ada di game Diablo.

Dengan antusias yang tinggi, gamer menantikan informasi seputar spesifikasi PC yang dibutuhkan oleh mereka untuk bisa memainkan game ini. Dan akhirnya pihak Blizzard telah membagikan informasi spesifikasi PC dari game terbaru seri Diablo mereka. Percaya atau tidak, spesifikasi gamenya sangat ringan untuk standar sekarang.

UPDATE 13:00, 27/4: Pihak Activision Blizzard baru-baru ini memberikan update terbaru mengenai spesifikasi dari game Diablo IV. Selain dari spesifikasi minimum dan rekomendasi, mereka juga membagikan informasi spesifikasi High serta Ultra 4K bagi gamer yang ingin bermain dengan pengalaman maksimal.

Spesifikasi PC Diablo IV

Spesifikasi PC

Berikut ini spesifikasi Diablo IV di PC:

Spesifikasi PC Diablo IV – Minimum

Spesifikasi PC Minimum

Note: * 1080p native resolution / 720p render resolution, low graphics settings, 30fps. ** Diablo IV will attempt to run on hardware below minimum specifications, including HDDs, dual-core CPUs, and Integrated GPUs. However, the game experience may be significantly diminished.

Spesifikasi PC Diablo IV – Recommended

Spesifikasi PC Recommended

Note: * 1080p resolution, medium graphics settings, 60fps

Spesifikasi PC Diablo IV – High

Spesifikasi PC Recommended

Spesifikasi PC Diablo IV – Ultra 4K

Spesifikasi PC Recommended

* 4k resolution, ultra graphics settings, 60fps

Itulah informasi mengenai spesifikasi Diablo IV di PC. Apakah PC atau laptop kalian bisa memainkan game ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Diablo 4 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version