Spesifikasi PC Dragon’s Dogma 2, Minimal GTX 1070

Spesifikasi PC Dragon's Dogma 2

Spesifikasi PC Dragon’s Dogma 2 – Setelah lama dinanti-nanti oleh fans, Dragon’s Dogma 2 kini semakin dekat diluncurkan. Capcom baru saja perlihatkan kembali gameplay dari sekuel game RPG mereka tersebut dan dapat dipastikan miliki skala yang jauh lebih ambisius dari judul pertamanya.

Bersamaan dengan gameplay tersebut, jadwal rilis serta spesifikasi PC yang dibutuhkan juga ikut diumumkan. Dragon’s Dogma 2 dijadwalkan rilis pada 22 Maret 2024 mendatang dan menjadi game pertama Capcom dengan patokan harga $70.

Untuk spesifikasi PC-nya, game ini meminta sekurang-kurangnya Nvidia GTX 1070 atau AMD Radeon RX 5500 XT untuk dapat memainkan game ini di 30 FPS 1080p. Game juga meminta sekurang-kurangnya Intel Core i5 10600 atau AMD Ryzen 5 3600 yang dipadukan dengan 16 GB RAM. Belum ada kepastian seberapa besar storage yang diperlukan.

Spesifikasi PC Dragon’s Dogma 2

Spesifikasi PC Dragon’s Dogma 2

Berikut ialah Spesifikasi PC dari game RPG terbaru Capcom tersebut.

Minimum

Spesifikasi PC Minimum, 30 FPS 1080p

Recommended

Spesifikasi PC Recommended, 30 FPS 2160i

Itulah informasi spesifikasi Dragon’s Dogma 2 di PC. Apakah kalian siap berpetualang di seri terbaru game Dragon’s Dogma dan menjadi pahlawan dalam menyelamatkan dunia?


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Dragon’s Dogma beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version