Spesifikasi PC EA Sports FC 24, Minimal GTX 1050 Ti 4GB

Spesifikasi PC EA Sports FC 24

Spesifikasi PC EA Sports FC 24 – Setelah pecah kongsi dengan FIFA, EA Sports FC pun lahir sebagai nama baru game sepak bola Electronic Arts. Meski usung nama baru, semua aspek yang kamu kenal dan harapkan dari seri FIFA akan dibawa dan dipertahankan.

Perubahan paling mencolok dari seri ini ialah skuad pria dan wanita dapat dipadukan menjadi satu. Maka kamu bisa saja ganti Lionel Messi dengan Alex Morgan di sebuah pertandingan online selama punya pemainnya.

Game juga janjikan beberapa peningkatan di segi gameplay lewat teknologi HyperMotion V yang akan memberikan pergerakan dengan akurat dan realistis. Teknologi dari Opta yang dipadukan dengan Frostbite Engine juga dijanjikan bakal membuat visual lebih cantik dari iterasi sebelumnya.

Versi PC dari game sepak bola terbaru EA ini belum dapat dipastikan bakal setara dengan versi console current-gen atau tidak. Namun spesifikasi yang dibutuhkan telah diumumkan yang di mana terlihat sangat enteng.

Spesifikasi PC EA Sports FC 24

Spesifikasi PC EA Sports FC 24

Berikut ini spesifikasi EA Sports FC 24 di PC:

Spesifikasi Minimum

Spesifikasi Minimum EA Sports FC 24

Spesifikasi Recommended

Spesifikasi Recommended EA Sports FC 24

Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang EA Sports FC beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version