Spesifikasi PC Final untuk Call of Duty: WWII Diumumkan

225547 screenshot 08 l

Call of Duty: WWII yang bawa kembali nuansa perang dunia II tinggal beberapa hari lagi untuk dirilis. Untuk mereka yang telah pre-order game di Steam, game kini telah bisa di-download lebih dulu sebelum tanggal rilis. Dengan perilisan game yang semakin dekat ini, Sledgehammer telah rilis spesifikasi final dari Call of Duty: WWII yang seperti yang kamu tebak, tak banyak perubahan terjadi dari spesifikasi beta sebelumnya.

Tanpa panjang lebar lagi, berikut spesifikasi minimum dan recommended dari Call of Duty: WWII:

Minimum:

Recommended:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dari hasil Beta kemarin, beberapa perubahan telah dilakukan mulai dari pengaturan FOV yang lebih sempurna sesuai dengan pada kumpulan aspect ratio yang berbeda, kontrol game yang lebih baik, support multi-monitor dan HDR, sekaligus peringatan apabila pemain miliki low memory selagi bermain.

Call of Duty: WWII dirilis pada 3 November 2017 mendatang. Apabila kamu sedang sibuk-sibuknya dengan Assassin’s Creed Origins, Wolfenstein 2 dan Super Mario Odyssey yang dirilis hari ini, kalian masih ada waktu banyak untuk selesaikan ketiga game tersebut.

Source: PC gamer

Exit mobile version