Spesifikasi PC Forspoken Diumumkan, Minimal Ram 16GB!

Spesifikasi Forspoken Featued

Spesifikasi PC Forspoken – Baru – baru ini Square Enix mengumumkan secara resmi Spesifikasi PC untuk game Forspoken yang dikembangkan oleh Luminous Productions, Developer dibalik game Final Fantasy XV.

Spesifikasi yang diumumkan ada 3 variasi yaitu minimum, recommended, dan juga 4K Ultra. Wajar saja karena game ini merupakan salah satu game yang hanya rilis pada platform Next-Gen.

Spesifikasi PC Forspoken 4K Butuh GPU Terbaru?

Spesifikasi PC Forspoken Diumumkan, Minimal Ram 16GB! 5

Berdasarkan pengumuman tersebut, ternyata spesifikasi yang dibutuhkan lebih tinggi dari perkiraan banyak orang. Dan hal yang unik adalah pada rekomendasi 4K60Fps Ultra Setting, GPU yang direkomendasi adalah Nvidia RTX 4080 atau AMD Radeon RX 6800 XT.

Hal ini dikarenakan game Forspoken sendiri memang dioptimalisasi untuk perangkat AMD. Selain itu, CPU yang dibutuhkan juga cukup tinggi untuk bermain di Ultra 4K yaitu menggunakan Intel Core i7 12700.

Namun tentunya yang menjadi perhatian adalah RAM yang dibutuhkan untuk game ini. Kemungkinan besar kedepannya game – game next gen akan membutuhkan minimal 16 GB RAM seperti game ini.

Pada livestream sebelumnya dalam bahasa jepang, Square Enix juga mengumukan fitur Ultrawide Display dan juga DualSense Feature akan didukung ketika game ini rilis nanti.

Berikut adalah Spesifikasi Lengkap untuk Forspoken pada platform PC.

Spesifikasi PC Forspoken Minimum

Spesifikasi PC Forspoken Diumumkan, Minimal Ram 16GB! 6

Spesifikasi PC Forspoken Recommended

Spesifikasi PC Forspoken Diumumkan, Minimal Ram 16GB! 7

Spesifikasi PC Forspoken Ultra 4K 60 FPS

Spesifikasi PC Forspoken Diumumkan, Minimal Ram 16GB! 8

Creative Producer Raio Mitsuno juga mengatakan bahwa janji mereka untuk Forspoken versi PS5 akan diupdate dengan memperbaiki beberapa hal yang didapat dari feedback para fans akan segera aktif.

Forspoken akan rilis pada tanggal 24 Januari 2023 untuk Platform PC dan juga PS5. Dengan pengumuman spesifikasi ini, apakah perangkat kalian sudah siap untuk memainkannya, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version