Spesifikasi PC Goddess of Victory NIKKE, Minimal Butuh RAM 8GB

Spesifikasi PC Goddess of Victory NIKKE

Perilisan game Goddess of Victory NIKKE di platform PC sudah dinanti bagi beberapa kalangan gamer. Itu karena pada akhir tahun 2022 yang lalu, developer SHIFT UP mengumumkan bahwa game baru mereka ini akan turut hadir di platform tersebut.

Bagi para Shikikan (panggilan Player) sudah tidak sabar menunggu perilisan tersebut. Selain itu, mereka juga menunggu informasi seperti apa spesifikasi PC yang harus mereka butuhkan untuk memainkan game ini.

Goddess of Victory NIKKE adalah game third person shooter buatan developer SHIFT UP yang menceritakan dunia sedang diambang kehancuran akibat ancaman dari makhluk berbahaya bernama Rapture. Akibat dari makhluk tersebut, keselamatan manusia terancam dan membuat mereka harus menciptakan sebuah Artificial Soldier bernama NIKKE. Player adalah seorang komandan yang harus memberikan perintah kepada para NIKKE dan menyelamat dunia dari Rapture.

Nah, baru-baru ini developer SHIFT UP baru saja mengumumkan spesifikasi PC dari game NIKKE. Informasi tersebut mereka umumkan melalui website resmi mereka untuk para Shikikan yang telah menunggu informasi spesifikasi dari game favorit mereka di PC.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Spesifikasi PC Goddess of Victory NIKKE

Apa spesifikasi untuk bisa main Goddess of Victroy NIKKE? Berikut ini spesifikasi PC  Goddess of Victroy NIKKE:

Spesifikasi PC Goddess of Victory NIKKE – Minimum

Spesifikasi PC Minimum

(Note: Spesifikasi minimum di atas mungkin lebih rendah ketika game rilis nanti. Tetapi dianjurkan kalian memiliki setidaknya spesifikasi minimum untuk menghindari masalah teknis dan lagging)

Spesifikasi PC Goddess of Victory NIKKE – Recommended

Spesifikasi PC Recommended

Itulah informasi mengenai spesifikasi PC game NIKKE yang baru saja diumumkan oleh developer SHIFT UP. Apakah PC atau laptop kalian sanggup untuk memainkan game ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait NIKKE atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version