Spesifikasi PC Granblue Fantasy Relink Diumumkan, Minimal NVIDIA GTX 1060

Spesifikasi Pc Granblue Fantasy

Setelah bertahun-tahun ghoib, akhirnya game action RPG besutan Cygames yaitu Granblue Fantasy Relink akan rilis dalam waktu dekat. Sudah banyak gamer yang tidak sabar untuk memainkan game spin-off kisah Gran dalam petualangannya di kapal Grandcypher bersama kru kesayangan.

Game yang hadir di platform PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC lewat Steam ini akan mulai bisa dimainkan pada awal Februari nanti. Untuk itu, tidak sedikit pula jumlah gamer yang penasaran apakah PC mereka nanti bisa memainkan game tersebut dengan lancar atau tidak.

Untungnya, PC gamer tidak perlu menunggu lebih lama lagi. Cygames sudah mengumumkan spesifikasi PC Granblue Fantasy Relink yang dibutuhkan untuk menjalankan game tersebut. Seperti biasa, ada konfigurasi minimal dan rekomendasi yang perlu gamer ketahui jika ingin memainkan game tersebut.

Spesifikasi PC Granblue Fantasy Relink

Spesifikasi PC

Berikut adalah spesifikasi PC yang perlu kalian perhatikan:

Minimum

Spesifikasi minimum

Recommended

Spesifikasi Recommended

Jadi itulah spesifikasi minimal dan recommended yang dibutuhkan untuk menjalankan game Granblue Fantasy Relink. Cukup mengejutkan juga game yang turut hadir di konsol last-gen PS4 ini punya tuntutan spek lumayan tinggi untuk PC. Apakah PC kalian termasuk sanggup memainkannya? Atau malah nyicip di konsol PlayStation?


Dapatkan informasi keren di Gamebrott terkait Tech atau artikel sejenis yang tidak kalah seru dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version