Spesifikasi PC Hogwarts Legacy, GTX 960 4GB Masih Bisa Main!

Spesifikasi PC Hogwart Legacy

Spesifikasi PC Hogwarts Legacy – Para penggemar franchise dunia sihir populer dari novel karya J. K. Rowling berjudul Harry Potter sedang menantikan sebuah game terbaru. Mengambil tema dunia yang sama, Hogwarts Legacy akan memberikan pengalaman seperti apa yang diidamkan para penggemar Harry Potter menjadi seorang murid penyihir bersekolah di Hogwarts.

Para penggemar maupun gamer yang menantikan game tersebut rilis di platform PC dibuat penasaran apakah PC mereka sanggup memainkan game ini atau tidak. Nah, baru-baru ini tim developer baru saja mengungkap spesifikasi PC dari game Hogwarts Legacy yang telah dinantikan oleh gamer dan penggemar franchise Harry Potter.

Spesifikasi PC Hogwarts Legacy

Spesifikasi PC game berdasarkan dunia Harry Potter

Berikut ini spesifikasi PC Hogwarts Legacy:

Spesifikasi PC Hogwarts Legacy Minimum

Spesifikasi minimum

Spesifikasi PC Hogwarts Legacy Rekomendasi

Spesifikasi rekomendasi

Spesifikasi PC Hogwarts Legacy Ultra

Spesifikasi ultra

Spesifikasi PC Hogwarts Legacy Ultra 4K

Spesifikasi ultra 4K

Developer Avalanche Software memberikan beberapa catatan bagi para gamer yang ingin memainkan game ini. Salah satunya adalah kalian masih bisa memainkan game tersebut pada penyimpanan memori HDD. Tetapi tim developer menganjurkan kalian lebih baik menggunakan penyimpanan SSD untuk performa lebih baik.

Lalu perihal spesifikasi minimum seperti penjelasan di atas, ada satu hal yang harus kalian ingat. Jika kalian memainkan dengan spesifikasi seperti atau mendekati yang dianjurkan, maka game hanya akan berjalan dengan performa 30FPS resolusi 720p saja.

Itulah informasi mengenai spesifikasi PC dari game terbaru Avalanche Software berdasarkan franchise populer Harry Potter. Apakah PC kalian sanggup memainkan game ini ketika rilis nanti?

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Hogwarts Legacy atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com.


Exit mobile version