Spesifikasi PC Honkai Star Rail, Minimal GeForce GTX 650

Spesifikasi Honkai Star Rail PC

Spesifikasi PC Honkai Star Rail – Para gamer terlebih Player game Honkai Impact 3rd dan Genshin Impact sedang menantikan game terbaru buatan miHoYo berjudul Honkai Star Rail. Game tersebut hadir dengan genre yang berbeda dengan game buatan miHoYo lainnya yang hadir dengan format gameplay turn based RPG.

Menjelang perilisan game tersebut, miHoYo sedang gencar membagikan banyak informasi terkait game baru mereka ini, mulai dari cerita, karakter, dan termasuk juga spesifikasi Honkai: Star Rail di PC. Informasi tersebut sudah dinantikan oleh para gamer dimana mereka ingin mencoba memainkan game turn based RPG terbaru dari miHoYo.

Spesifikasi PC Honkai Star Rail

Spesifikasi PC Honkai Star Rail

Apa spesifikasi Honkai Star Rail di PC? Berikut ini spesifikasi PC Honkai Star Rail:

Spesifikasi PC Honkai: Star Rail – Minimum

Spesifikasi PC Minimum

Spesifikasi PC Honkai: Star Rail – Recommended

Spesifikasi PC Recommended

Spesifikasi Honkai Star Rail di Android dan iOS

Spesifikasi Honkai: Star Rail di Android dan iOS

Selain spesifikasi PC Honkai: Star Rail, miHoYo atau HoYoverse juga telah mengungkap spesifikasi gamenya untuk platform Android dan juga iOS. Informasi tersebut telah kami rangkum yang bisa kalian baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Pre-Install Sudah Bisa Diunduh

Menjelang perilisan game-nya, miHoYo atau HoYoverse juga telah menyediakan Pre-Install game Honkai: Star Rail sejak beberapa hari yang lalu. Kalian bisa mengunduhnya di aplikasi layanan seperti Google Play Store untuk Android, App Store untuk iOS, dan PC bisa langsung download di website resminya.

Untuk platform PlayStation akan segera menyusul

Sementara untuk platform PlayStation, kalian harus menunggu sedikit lebih lama. Karena miHoYo berencana akan segera merilis game baru mereka ini di platform gaming milik Sony tersebut.

Itulah informasi mengenai spesifikasi Honkai: Star Rail di PC yang harus kalian ketahui. Apakah kalian siap memulai petualangan luar angkasa di game turn based RPG terbaru buatan developer game Honkai Impact 3rd dan Genshin Impact?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai Star Rail atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version