Spesifikasi PC Layers of Fear (2023), Minimal Nvidia GTX 1060 3GB

Spesifikasi PC Layers of Fear (2023)

Spesifikasi PC Layers of Fear – Pada pertengahan tahun 2023 ini, gamer akan kedatangan sebuah game horror terbaru buatan developer Bloober Team berjudul Layers of Fear (2023).

Layers of Fear (2023) adalah game psychological horror buatan developer Bloober Team yang menceritakan kembali kisah-kisah horror yang ada di game pertama rilis tahun 2016 yang lalu beserta sekuelnya.

Berbeda dengan sebelumnya, game ini akan menggunakan sistem Unreal Engine 5 dengan mendukung beberapa fitur, mulai dari Ray Tracing, HDR dan 4K Resolusion. Dengan fitur tersebut dapat memberikan efek grafis pada Lumen System menjadi lebih baik dengan menghadirkan nuansa horror yang mencekam saat bermain.

Menjelang perilisan gamenya, banyak gamer menantikan spesifikasi gamenya untuk bisa memainkan game tersebut di platform PC. Developer Bloober Team pun telah memberikan informasi tersebut agar gamer bisa mengetahui spesifikasi PC seperti apa yang mereka butuhkan menjelang perilisan gamenya pada pertengahan tahun ini.

Spesifikasi PC Layers of Fear (2023)

Spesifikasi PC

Berikut ini Spesifikasi PC Layers of Fear (2023):

Spesifikasi PC Minimum

Spesifikasi PC Minimum

Spesifikasi PC Recommended

Spesifikasi PC Recommended

Itulah informasi mnegenai spesifikasi game terbaru buatan developer Bloober Team yang harus kalian ketahui. Apakah kalian siap menelusuri kembali lorong-lorong di rumah misterius sebagai seorang pelukis yang mengalami kegilaan dengan tampilan grafis yang lebih mengerikan dan juga dibuat kaget tidak karuan?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Layers of Fear atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version