Spesifikasi PC Lies of P, Minimal Hanya GTX 960

Spesifikasi PC Lies of P

Spesifikasi PC Lies of P – Meskipun mendapat banyak pujian dan juga permintaan untuk sekuel dari fans, Bloodborne menjadi seri yang dorman saat ini tampaknya karena sang developer, From Software sibuk mengerjakan berbagai proyek lain selama perilisan game PS4 tersebut mulai dari Sekiro: Shadows Die Twice, Elden Ring, dan juga Armored Core 6 yang direncanakan rilis tahun ini.

Selagi menanti kabar untuk game baru atau bahkan port ke PC, Lies of P garapan developer asal Korea Selatan yakni Neowiz tampaknya dapat menjadi alternatif sementara. Game dengan latar gothic semesta Pinnochio ini terlihat mengambil banyak inspirasi dari Bloodborne mulai dari art direction hingga beberapa segi combat.

Game ini direncanakan rilis pada 19 September 2023 mendatang untuk PC dan juga console, dan bagi kamu ayng menggunakan PC, dapat dibilang game ini miliki spesifikasi yang lebih ramah ketimbang game-game AAA lain yang keluar tahun ini.

Dari spesifikasi Lies of P PC yang telah diumumkan, game meminta sekurang-kurangnya AMD Ryzen generasi pertama dan juga Intel Core generasi ke-6. Sementara dari segi GPU, ia meminta AMD Radeon RX 560 atau juga Nvidia GTX 960.

Spesifikasi PC Lies of P

Spesifikasi PC Lies Of P

Berikut ini spesifikasi Lies of P di PC:

Spesifikasi Minimum

Spesifikasi PC Minimum

Spesifikasi Recommended

Spesifikasi PC Recommended

Game terbaru dari Neowiz tersebut telah rilis versi demo mereka untuk para gamer yang tertarik untuk mencoba. Sejauh ini demo tersebut dapatkan respon yang amat positif dan memberi optimisme di tengah absennya Bloodborne.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Lies of P beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version