Spesifikasi PC Life By You, Game Mirip The Sims Minimal Butuh RAM 16GB

Spesifikasi Life By You PC

The Sims menjadi franchise yang sedikit atau bahkan tidak ada sama sekali kompetitor. Setelah belasan tahun diperkenalkan, game dengan genre life simulation ini masih baru dikembangkan oleh Maxis saja.

Kini penerbit di balik Cities Skyline mencoba untuk terjun ke genre niche ini dengan game berjudul Life By You. Dengan premis yang sama yakni mengurus kehidupan avatar yang kamu buat, Game ini mencoba merobohkan dominasi The Sims layaknya yang mereka lakukan terhadap Sims City pada game mereka sebelumnya.

Spesifikasi PC Life By You

Life By You akan dirilis lewat early access pada bulan September 2023 mendatang. Menjelang rilis, developer Paradox Tectonic telah perlihatkan spesifikasi PC seperti apa yang wajib dimiliki oleh pemain agar dapat mencoba game terbaru mereka.

Game ini meminta sekurang-kurangnya Intel Core i5 8600 atau AMD Ryzen 5 2600 dengan GPU Nvidia GTX 960 atau AMD Radeon R9 380 sebagai syarat minimum jalankan game. Ketika dibandingkan dengan The Sims 4, spesifikasi ini jauh lebih berat dan ada potensi naik lagi ketika versi penuh rampung dikembangkan.

Game juga menginginkan Intel Core i5 10400 atau AMD Ryzen 5 5600 yang dipadukan dengan Nvidia Geforce RTX 2060 atau AMD Radeon RX 5700 XT untuk rekomendasi performa terbaik.

Spesifikasi PC Life By You

Spesifikasi PC

Berikut ini spesifikasi game Life by You di PC:

Spesifikasi PC Life By You – Minimum

Spesifikasi PC Minimum

Spesifikasi PC Life By You – Recommended

Spesifikasi PC Recommended

Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Life By You beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version