Spesifikasi PC Like A Dragon Ishin Diungkap, Minimal GeForce GTX 960

Spesifikasi PC Like A Dragon Ishin

Spesifikasi PC Like A Dragon Ishin – Like a Dragon Ishin merupakan versi remake dari game spin-off Yakuza rilisan 2014 dan pertama kali pertama kali diumumkan pada event State of Play tahun lalu. Berbeda dengan game-game Yakuza lainnya, game ini mengirim pemain kembali ke akhir 1800-an, menawarkan sesuatu yang diunik dari seri Yakuza yang selama ini berlatar di era modern.

Di negara asalnya yaitu Jepang, game ini berjudul Ryu ga Gotoku Ishin dan sangat populer sehingga pada akhirnya, RGG Studio selaku developer tertarik untuk merilisnya ke pasar global lewat versi remake. Dengan perilisan yang hanya kurang beberapa minggu saja, tak lama ini, informasi mengenai spesifikasi yang dibutuhkan untuk menjalankan game ini di PC, diungkap via Steam.

Spesifikasi PC Like A Dragon Ishin

Spesifikasi PC game telah diumumkan

Berikut ini spesifikasi PC Like A Dragon Ishin:

Spesifikasi PC Like a Dragon Ishin – Minimum (Low 1080p/30 fps)

Spesifikasi Minimum

Spesifikasi PC Like a Dragon Ishin – Recommended (High 1080p/60 fps)

Spesifikasi recommended

Spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk Like a Dragon Ishin terbilang standar yang artinya, sebagian besar pemain diluar sana akan bisa menikmati game tersebut tanpa harus memperbarui spesifikasi PC mereka. Dengan permintaan spesifikasi yang bersahabat semacam itu, diharapkan jika perilisannya di pasar global bisa sesukses perilisannya di pasar Jepang.

Like a Dragon Ishin Dikonfirmasi Gunakan Denuvo

Bakal ada Denuvo

Bersama dengan informasi terkait spesifikasi PC, laman gamenya di Steam juga mengkonfirmasi jika game tersebut akan menggunakan Denuvo. Bagi yang tidak tahu, Denuvo merupakan teknologi anti-tamper pihak ketiga yang dikenal kontroversial karena kerap kali menyebabkan masalah performa pada game-game di PC.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Like a Dragon Ishin atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version