Spesifikasi PC Marvel’s Spider-Man Miles Morales Terlengkap

Spider-Man Miles Morales

Setelah menghadirkan Marvel’s Spider-Man Remastered untuk platform PC bulan Agustus lalu, Sony akhirnya mengumumkan tanggal rilis game Marvel’s Spider-Man: Miles Morales ke ranah PC khususnya Steam dan Epic Game Store.

Spesifikasi PC Marvel’s Spider-Man Miles Morales

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales

Game ini dipastikan hadir pada tanggal 18 November 2022 nanti dan dikerjakan oleh Nixxes Software, sebuah studio yang biasanya mengurus porting game ke platform PC seperti Marvel’s Avenger dan Tomb Raider Trilogy. Perusahaan tersebut tergabung dalam jajaran PlayStation Studios sejak 2021 lalu.

Trailer Marvel’s Spider-Man: Miles Morales PC

PC port kali ini akan menambah berbagai visual enhancement baik dari adanya support untuk monitor ultrawide 21:9 dan 32:9 bahkan 48:9 bagi yang menggunakan setup tiga monitor.

Spider-Man: Miles Morales PC port juga membawakan fitur DLSS 3 yang pada saat ini hanya eksklusif untuk kartu grafis NVIDIA RTX seri 4000. Meskipun begitu, Sony tetap menghadirkan kompabilitas dengan DLSS 2.0, DLAA, dan NVIDIA Reflex.

Selain itu juga tersedia kustomisasi grafis yang lumayan lengkap mulai dari tekstur, detail, kepadatan orang, field of view dan beberapa fitur lain yang umum di game PC. Selain itu Sony juga menerbitkan tabel yang berisikan spesifikasi target minimum grafis hingga rata kanan 4K 60 fps. Berikut daftar target spesifikasinya:

Spesifikasi PC Marvel’s Spider-Man Miles Morales Minimum 720p @30fps Very Low

Minimum Spesifikasi Spider Man Miles Morales

Spesifikasi PC Marvel’s Spider-Man Miles Morales Rekomendasi 1080p @60fps Medium

Spesifikasi Rekomendasi 1080p Miles Morales

Spesifikasi PC Marvel’s Spider-Man Miles Morales 4K @60fps Very High

Spesifikasi 4K Very high

Spesifikasi PC Marvel’s Spider-Man Miles Morales Amazing Ray Tracing 1440p @60fps, 4K @30fps

Spesifikasi Amazing Ray Tracing Miles Morales

Spesifikasi PC Marvel’s Spider-Man Miles Morales Ultimate Ray Tracing 4K @60fps

Spesifikasi Ultimate Ray Tracing Miles Morales

Seperti game Spider-Man sebelumnya, Miles Morales juga akan menghadirkan support untuk pemakaian keyboard dan mouse serta controller serta fitur-fitur unggulan seperti adaptive trigger dan haptic feedback juga disematkan jika menggunakan controller DualSense. Game ini juga akan kompatibel dengan Steam Input yang memungkinkan penggunaan controller di luar milik PlayStation dengan fitur remapping.

Hadirnya Marvel’s Spider-Man: Miles Morales PC diharapkan menambah penjualan game Sony di platform PC setelah kabar bahwa game Spider-Man sebelumnya memecahkan rekor penjualan baru untuk platform PC.

Miles Morales Bakal Jadi Sasaran Modder Selanjutnya

Pizza Time Mod Marvel’s Spider-Man

Game berlatar di New York ini juga sepertinya akan menjadi sasaran modder layaknya game sebelumnya. Beberapa mod nyeleneh seperti spooderman, Tobey Maguire antar pizza, hingga mod batu nisan uncle Ben sukses membuat penggemar geleng-geleng kepala. Fenomena ini menjadi agenda yang layak ditunggu untuk kehadiran modmod baru pada game Miles Morales PC nantinya.

Jadi itu saja berita soal perilisan Marvel’s Spider-Man: Miles Morales di PC. Apakah kalian tidak sabar memainkannya? Mari kita diskusi bareng ya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version