Spesifikasi PC Minecraft Legends, Minimal NVIDIA GeForce GTX 780

Spesifikasi PC Minecraft Legends

Minecraft ialah salah satu game terlaris di dunia saat ini, maka menjadi hal wajar untuk Xbox dan Mojang mencoba memanfaatkan momentum franchise tersebut. Setelah sebelumnya merilis Minecraft Dungeon yang usung genre RPG/Dungeon Crawler. Kini keduanya mengembangkan game baru dengan genre strategi.

Minecraft Legends mencoba memadukan elemen Minecraft dalam format RTS, genre yang utamanya dominan di PC. Tetapi karena game ini juga menuju Xbox, desain yang lebih action-based dan juga casual friendly ditujukan.

Bagi kamu yang tertari untuk memainkan game ini di PC, spesifikasi yang diperlukan tampaknya tidak begitu serius. Game hanya membutuhkan sekurangnya Intel Core i5 dengan kecepatan 2.8 GHz menurut developer dipadukan dengan Nvidia Gefore GTX 780 atau AMD Radeoon 285.

Sementara itu dari segi recommended, game hanya meminta GPU Nvidia GTX 1060 yang merupakan GPU sejuta umat pada saat ini.

Spesifikasi PC Minecraft Legends

Spesifikasi PC

Berikut spesifikasi Minecraft Legends di PC:

Spesifikasi PC Minecraft Legends – Minimum

Spesifikasi PC Minimum

Spesifikasi PC Minecraft Legends – Recommended

Spesifikasi PC Recommended

Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Minecraft Legends beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version